Adee Meitasari

Membaca untuk ditulis Menulis untuk dibaca Minimal untuk pengingat diri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sarung Tangan Plastik

Sarung Tangan Plastik

Sejak 16 April 2020, sekolah melakukan PJJ sampai sekarang, pernah dilakukan simulasi /Uji Coba namun peserta didik yang beroleh ijin orang tua tidaklah banyak.

Apalagi terjadi lonjakan penderita Covid setelah libur Maulid yang diperpanjang dengan cuti bersama, Surabaya yang tadinya hampir hijau kini menguning, sehingga wacana bulan Januari akan dimulai PTM pembelajaran tatap muka dipertimbangkan kembali.

Demikian pula pelatihan untuk guru berubah menjadi webinar, namun diakhir tahun tutup anggaran mulai dilakukan pelatihan offline.

Dan kemarin berkesempatan menjalani suatu pertemuan dan menginap, was-was juga tetapi apa salahnya mencoba tentunya dengan protokol covid yang ketat, sampai-sampai menikmati sarapan pagipun dengan sarung tangan plastik yang disediakan hotel kala memasuki area breakfast, agak ribet juga sih untung sebelumnya sudah latihan ketika memberikan suara saat pilkada, inikah New Normal ?

Jadi teringat pelayan toko dekat rumah yang sering aku jumpai makan dengan tangan dilapisi tas kresek, agar tangannya tidak kotor dan bisa dengan cepat melayani jika tiba-tiba ada pembeli, aku geli melihatnya dan sekarang melakukan bedanya aku memakai sendok garpu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post