Mela Sari Dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Galauku

Galauku

Saat diri ingin berubah.. Tapi handphone dan sosmed selalu berteriak untuk bermain dengannya.. Entahlah sampe kapan ku seperti ini. Di tengah deadline tugas-tugas sebagai kewajibanku untuk ilmu yang semakin tertimbun. Ditambah dengan kewajiban untuk nafkah sebagai makhluk yang hakikatnya harus mempertahahankan hidup menjemput rezeki. Oh Allah tanpamu apa jadinya aku.. Aku membenci keadaan dimanaku mengabsen kegiatan-kegiatan yang jadikanku pusing tujuh keliling. Saat dimanaku serasa menjadi orang tersibuk dan tersiksa karena kegiatanku. Padahal itu hanya keluhan semata. Ketika waktu itu diarungi rentetan absen kegiatan dijalani itu sangatlah ringan dan tak menyiksa. Sangat tak mengganggu apalagi membelenggu nan hasilkan pilu.. Tugasku kini menyadari itu.. Membayangkan semuanya kan indah goreskan kenangan. Kenangan yang mungkin kan dirindukan setiap kajadian. Yang harus dilakukanku kini bersyukur bersyukur dan bersyukur.. Atas limpahan nikmat.. Waktu dan kesempatan hidup sehat walafiat.. Obat mengeluh yang slalu tertancap kini.. Yang kusimpan rapi dalam benaku.. Bisa jadi apa apa yang kita keluhkan itu adalah apa yang diinginkan dan harapkan orang lain.. Posisi kita kini adalah posisi yang menjadi cita-cita orang lain.. Tetap semangat para pejuang ilmu.. Terutama untukku sihaus ilmu aamiin

Mela Sari Dewi

20.32

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, galau yang membawa pada rasa syukur yang luar biasa. Galau seperti ini, membawa berkah. Semangat bunda. Jazakillah khoir ada "Artis di Dalam Kelas" di situ. Semoga sang artis bisa membantu menghilangkan kegalauan bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

05 Nov
Balas

Wow galau jadi tulisan, tp dikasih paragraf bund, jadi enak bacanya. Sukses selalu dan barakallah

05 Nov
Balas



search

New Post