Mela Sari Dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sebel yang HQQ

Sebel yang HQQ

Entahlah.. Berselfie ketika jalan-jalan serasa kewajiban yang ga berpahala sih sebenernya bagi kaum hawa mayoritas bener ga? Dikit dikit selfie, dikit dikit selfie.. Hehe yagitudeh ya cewek.. Kamera atau Hape menjadi fasilitas yang urgent banget bagi kalangan penikmat selfie ketika jalan-jalan. Alih-alih persediaan buat ngepost instagram atau sosmed yang lain yang jadi tujuannya mungkin.. Karna foto merupakan saksi sejarah bahwa kita pernah melewati masa itu. Karna yang jauh dari kehidupan kita sekarang ya hari kemarin kan.. Jadi berfoto seperti menjadi candu ketika momen hari dilewati kan menjadi masa lalu.. Ntahlah kenangan selalu memanjakan mata dan hati.. Walaupun hanya dalam suguhan foto.. Namun apa rasa nya ketika kita tlah bertamasya dan berfoto ria.. Mengambil gambar sana sini. Mengabadikan momen indah.. Foto yang genic menurut diri sendiri tlah terencana kan jadi foto profil atau dipost huhu semuanya jadi angan saja.. Pupus niatnya karna memori handphone yang tak setujuan dengan cita. Oh rasanya bagai kilat yang menyambar kala siang hari.. Ingin berteriak namun malu. Ingin marah tak ada guna.. Oh Allah kutau semua skenarioMu tak ada yang kebetulan.. Semuanya punya maksud dan tujuan.. Termasuk setiap kedipan mataku.. Aku rela fotofoto momen tamasyaku hari lalu direnggut secara tidak tau menau ku akan alasannya.. Kenanganku kan tersimpan dalam ingatan..

#edisi galau.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Galau nih ye

24 Sep
Balas

Mantaps, kejadian apapun dikembalikan pd Sang Pencipta

24 Sep
Balas

Bu mela ngajar di mana yah

24 Sep
Balas



search

New Post