Meliyana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Goresan tulisan

Kalo dulu ditanya, apa hobinya, karena bingung, biasanya dijawab "Membaca ". Akhir akhir ini, kesempatan untuk membaca sangat kurang. Biasanya pagi persiapan rumah yang akan ditinggal kerja dan atribut kerja untuk suami dan saya dan serta pembekalan sibungsu. Pagi sampai sore kerja dan perjalanannya, sore sampai malam perjalanan pulang kerja, malam beberes rumah dan pekerjaan, dan tepar siap siap ke pulau kapur. Setelah memulai grup menulis dengan tujuan utama mengingat-ingat kembali ilmu, aktivitas dan mendapatkan informasi up to date dan sedikit share ke sekeliling, mulai juga deh hobi lama itu.

Dengan membaca informasi dari banyak sumber yang sekarang mudah didapat, termasuk mengacak-acak buku dan film lama serta data - data pribadi yang bisa jadi sumber informasi, sedikit demi sedikit bisa memulai menulis dan menjadikannya menjadi hobi.

Dulu menulis karena ada perintah dari kerjaan, dan jadilah brosur brosur dan ada juga buku yang ditujukan untuk teman-teman petugas lapangan bagian peternakan dan juga untuk peternaknya. Sekarang menulis dicoba untuk menggoreskan aktivitas, pengalaman, ilmu pengetahuan, tausiah dan lainnya yang tujuan utamanya adalah untuk diri sendiri, agar ada catatan untuk memori pribadi. Jika ada manfaatnya untuk orang lain, alhamdulillaah, meskipun masih banyak yang harus dikoreksi dan dipelajari lagi . Wallaahu a'lam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap literasinya

25 Mar
Balas

Sudah like & follow

25 Mar
Balas

Masih belajar bangettttt niii

25 Mar
Balas

Masih belajar bangettttt niii

25 Mar
Balas



search

New Post