Mellisa Nasution

Ibu (agak) muda yang senang sekali menulis dan menuangkan isi pikirannya. Memperhatikan hal-hal baru di sekeliling untuk dibagikan kepada siapapun yang membutuh...

Selengkapnya
Navigasi Web

7 Pantai Berpasir Indah di Bali, Cocok Untuk Destinasi Libur Keluarga

Rencana liburan Anda ke pulau Bali? Jika iya, sungguh Anda beruntung karena Anda akan menemukan keindahan Bali yaitu salah satunya adalah wisata pantainya. Siapa yang tak kenal dengan pantai-pantai yang ada di Bali? Ada sederet pilihan pantai di Bali yang terkenal dengan keindahannya termasuk keindahan pasirnya. Nah, berbicara mengenai pasir pantai, kami akan berikan 7 pilihan pantai berpasir indah di Bali yang sangat cocok permainan untuk anak SD Anda.

Anda butuh informasi tentang pantai berpasir indah yang ada di Bali? Di halaman situs ini, Anda akan mendapatkan informasi lengkap mengenai, pantai berpasir inda di Bali yang terkenal dan menjadi tempat favorit liburan wisatawan manca negara, serta wisatawan domestik. Simak ulasan berikut ini untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Pantai Kuta

Ketika berkunjung ke pulau Bali, sangat disayangkan jika Anda tidak berkunjung ke salah satu pantai indah di Bali ini yaitu pantau Kuta. Pantai kuta merupakan salah satu pantai yang terkenal di Bali.

Pantai kuta memiliki bentangan pasir putih dengan butiran halus yang sangat panjang. Pasir pantai yang indah ditambah ombak yang cukup besar sehingga cocok untuk wisatawan yang menyukai olahraga surfing. Nah, yang tak boleh ketinggalan adalah keindahan pemandangan sunset pada sore hari dari pantai Kuta.

Pantai Seminyak

Mungkin tidak terlalu populer seperti Pantai Kuta, namun pantai Seminyak ini merupakan pantai dengan keindahan pasir pantainya yang jika dilihat-lihat sebenarnya memiliki keindahan yang mirip dengan pantai Kuta. Sama dengan pantai Kuta, pantai Seminyak ini juga dapat Anda nimkati di sore hari untuk menikmati pemandangan sunset di Bali.

Pantai Jimbaran

Salah satu pantai yang memiliki pasir putih indah di Bali, yang cocok untuk tempat anak mendapatkan permainan anak yang mendidik, adalah pantai Jimbaran. Selain pasir putihnya, ombak di pantai Jimbaran ini sangat kecil dan tenang, sehingga sangat nyaman dan aman untuk anak-anak anda bermain serta berenang.

Pantai Dreamland/New Kuta Beach

Pantai berpasir indah selanjutnya adalah pantai Dreamland. Untuk saat ini nama pantai Dreamland sudah berubah menjadi New Kuta Beach. Pantai ini berlokasi di bukit Peninsula Pecatu dan berdekatan dengan tempat wisata anak New Kuta Green Park Pecatu. Pasir pantai New Kuta Beach berwarna putih hanya teksturnya sedikit kasar. Biasanya pantai ini digunakan untuk aktivitas selancar.

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa merupakan pantai dengan pasir putih di Bali. Pantai ini memiliki pasir putih halus dan bersih selain itu juga memiliki ombak laut sangat tenang dan kecil, oleh karena itu cocok untuk tempat main kano dan berenang.

Pantai Tanjung Benoa

Jika bunda ingin melakukan aktivitas water sports di Bali seperti parasailing, mengendarai jet ski, serta snorkeling, maka pantai Tanjung Benoa wajib Anda kunjungi. Selain itu, pantai tanjung benua juga memiliki pasir putih yang indah.

Pantai Nusa Dua

Hampir sama dengan pantai Tanjung Benoa, pantai Nusa Dua juga memiliki pasir putih, ombak kecil jadi sangat cocok untuk lokasi bermain anak-anak ditambah dengan mainan pasir untuk anak.

Nah, itulah 7 pantai pasir indah di Bali yang sangat cocok untuk Anda dan keluarga bermain pasir. Jadikan pasir sebagai salah satu permainan anak yang mendidik untuk si kecil agar dia bisa tetap bisa kreatif. Semoga informasi ini berguna untuk Anda ya.

Referensi artikel: https://www.dancow.co.id/dpc/content/semua-usia/yuk-ajak-si-kecil-beraktivitas-fisik.html

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat informatif, Bali sangat terkenal dengan wisata alamnya ibarat surga dunia hal tersebut didukung wisata budayanya. Kesemuanya sudah mendunia. Bahkan ada selorohan WNI lebih mengenal Bali dibanding Indonesia

01 May
Balas

Terima kasih atas komentarnya. Saya setuju, Bali sebenarnya adalah destinasi yang cukup baik untuk berlibur bersama keluarga. Tak perlu jauh ke luar negeri, yg di dalam negeri juga banyak kok yang indah dan bagus.

08 May

Sangat informatif, Bali sangat terkenal dengan wisata alamnya ibarat surga dunia hal tersebut didukung wisata budayanya. Kesemuanya sudah mendunia. Bahkan ada selorohan WNI lebih mengenal Bali dibanding Indonesia

01 May
Balas



search

New Post