Melly Hariyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ASTRONOMINESIA (ASTRONOmisnya IndonESIA)

Rumah Kita disini,

Yang banyak orang bilang adalah tanah surga.

Letak astronomis dengan lintangnya yang memiliki pesona tropis,

Yang membuat kita bisa merasakan nyaman dan syahdunya rintik hujan,

dan belaian mentarinya sepanjang tahun.

Merasakan siang dan malam dengan 12 jam yang hampir sempurna,

Dengan hutan hujan tropisnya yang merupakan paru-paru dunia..

Indah bukan?

Dan kamu bisa merasakannya keindahannya lagi dan lagi,

pada sebuah untaian zamrud khatulistiwa..

yang bernama Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Zaman now Indonesia sudah semakin sakit, banyak bumi Indonesia terkoyak sama penduduk pribumi, semuanya mengatasnamakan kesejahteraan, pemerataan, dan keadilan sosial. Lingkungan Indonesia ibarat anak yatim piatu, butuh orang tua angkat, orang Indonesia yang peduli terhadap lingkungan, semoga orangtua asuh itu adalah kita

25 Feb
Balas

Sekecil apapun peran kita mainkan pak dengan baik pak.. seringkali dalam mengajar saya menyisipkan pesan-pesan itu.. menjaga dan melestarikan lingkungan..dan bahwa negeri kita sangat kaya, agar sejak dini mereka mengetahui tentang besarnya negeri ini. Kebetulan saya ngajar di kaki semeru yang kaya akan tambang pasir besi.. sejalan dengan itu, bagaimana kelestarian harus pula dijaga..

25 Feb
Balas

Sekecil apapun peran kita mainkan dengan baik pak.. seringkali dalam mengajar saya menyisipkan pesan-pesan itu.. menjaga dan melestarikan lingkungan..dan bahwa negeri kita sangat kaya, agar sejak dini mereka mengetahui tentang besarnya negeri ini. Kebetulan saya ngajar di kaki semeru yang kaya akan tambang pasir besi.. sejalan dengan itu, bagaimana kelestarian harus pula dijaga..

25 Feb
Balas



search

New Post