Melti Amrius

My profil Assalamualaikum wr.wb sahabat gurusiana Perkenalkan , Namaku : Melti Amrius Alamatku : Solok Sumbar Tempat Dinasku : SMA N 1 Gunung Talang ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menonton MTQ Sumbar

Menonton MTQ Sumbar

Kegiatan Mtq Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat sedang berlangsung hari ini. Kegiatan yang dibuka pada Sabtu tanggal 13 November yang lalu tersebut diikuti oleh peserta dari kabupaten/kota sesumatera Barat dengan beragam cabang lomba MTQ. Dan jnsyaallah akan berakhir di tanggal 19 November 2021 nanti.

Bagi masyarakat Sumbar khususnya yang tak bisa menyaksikan ke arena lomba secara langsung. Maka mereka dapat menyaksikan melalui live YouTube dan juga dari para penonton yang berada di tempat acara melalui live FB, Wa dan lainnya.

Dari tanyangan live tersebut terlihat antusias penonton yang menyaksikannya acaranya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post