Melyani dwi astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Polisi Sahabat Anak

Polisi Sahabat Anak

Catatan yang Tercecer.

Pak Luthfi , bapak polisi yang sudah tidak asing bagi para siswa di SDN Kupang Krajan 1/604 Surabaya.Kehadiran beliau membawa kesejukan bagi anak- anak.Pendidijan karakter serta wawasan kebangsaan beliau berikan pada peserta didik.

Nilai positif dan semangat nasionalisme tertanam di dalam hati anak- anak.Komunikasi yang aktif di lakukan membuat anak-anak tidak takut pada beliau.Pak Lutfi memang ramah dan sabar menghadapi anak-anak.Terima kasih Pak Luthfi.Terima kasih Pak polisi sahabat anak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post