Melyani dwi astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Puisi Siswa ke - 1

Puisi Siswa ke - 1

Hari pertama uji coba ide gilaku membuahkan hasil. Anak - anak mulai menuangkan rasa dan karsanya. Tema untuk hari pertama menulis puisi tentang binatang kesayangan.

Mereka sudah mengenal bentuk dan contoh puisi ,karena ada dibuku tema satu kelas 4 SD kurikulum 2013.Kini mereka tinggal menulis kembali Puisi -puisi di buku tulis. Buku tetap tersimpan di sekolah. Tujuan buku di simpan di sekolah, karena aku tidak ingin karya mereka saat menulis ada tangan lain yang ikut campur.

Karya lugu anak -anak membuat hati senang dan merasa kembali seperti masa remaja. Anak _anak yang sering mrnggoyangkan Sekolah.Literasi sederhana siap bersaing dengan sekolah favorit. Aku ajak siswaku mencintai dan mengenal lebih jauh tentang menulis.

Aku berharap mampu menebar virus yang Maha dasyat, yaitu menulis dan menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post