Melyani dwi astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sedikit Cerita Narkoba buat Mereka

Sedikit Cerita Narkoba buat Mereka

Anak -anak adalah bunga bangsa yang kan menjadii harapan kejayaan bangsa Indonesia. Mereka, adalah tunas bangsa yang harus kita selamatkan. Narkoba yang mulai memburu mangsa anak -anak harus kita cegah.

Berbagai cara aku lakukan, jalan satu -satunya mennyisipkan sedikit materi tentang bahaya narkoba. Aku putarkan vidio tentang bahaya narkoba. Mereka mengamati dan menonton serius sekali. Ada juga yang memberi sedikit komentar bila melihat gambar para pemakai narkoba.

Selesai menonton dan mengamati, aku tunjukkan vidio anak SD yang sedang merokok elektrik. Komentar mereka semakin ramal. "Bu, si Ravel sudah pernah mencoba, ada yang rasanya coklat. Iya bu, enak. "Aku menjadi ngeri mendengarnya. Aku belum mengomentari dengan serius.

Aku hanya mengataksn, jika kalian berbuat seperti mereka, apa yang terjadi? "Ya malu bu. "Betul sekali semua menjadi malu, sekolah,guru,orang tua dan keluarga besar kita. Prilaku seperti ini kurang terpuji.,terlebih masih memakai seragam sekolah.

Membaca uraian di atas, Aku sengaja menyisipkan tentang narkoba dan pengaruh budaya yang datang dari luar negeri. Aku berharap mampu mengubah mereka dari pengaruh negatif yang ada di lingkungan sekitarnya.Masa depan bangsa ini ada di tangan mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post