Melyanidwi Astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hotel Airmata

Hotel Airmata

Pagi ini hujan deras dengan disertai geluduk "duar «.Langit menangis sekencang -kencangnya.Aku tergolek. di hotel yang membuatku selalu menangis.

Aku tak bisa menghindar dari tangan lembut suster cantik. Aku meringis menahan rasa sakit yang luar biasa, ketika jarum suntik antibotik menancap di punggung tanganku.

Tak terasa sudah hampir dua minggu lebih suntikan menyakitkan membuat airmata ku menetes. Rasa paling tidak enak, saat selesai transfusi darah, jarak satu jam diambil darah.

Kondisiku sedikit membaik, aku ingin mencoba menulis. Teman jangan suka menahan kencing ya, fatal akibatnya. Entah kapan aku pulang, seandainya tubuhku bisa dibagi dua, satu di rumah sakit dan satu di sekolah bercanda dengan muridku.

Sampai jumpa lagi. Wassalam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren....teruslah menulis, salam literasi.

30 Dec
Balas

Semoga lekas sembuh Bu

30 Dec
Balas

Terima kasih doa dan semangatnya

31 Dec
Balas

Syafakillah bu,tetap semangat

30 Dec
Balas

Semoga cepat sembuh bu

30 Dec
Balas



search

New Post