Melyanidwi Astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menunggu Subuh

Terbangun tengah malam mengintip pagi jam 3 waktu di Simo Gunung. Suasana begitu sepi tak ada suara canda tawa namun sayup sayup ku dengar gema azan salat tahajut di tetangga kampung sebelah.

Menunggu Subuh, beberapa menit kemudian terdengar bacaan salawat yang menyejukan hati. Aku duduk sambil ku buka HP. Selamat pagi Gurusiana dan follower yang setia berbagi rasa dengan segenap jiwa pengobar semangat literasi.

Masih ada waktu sebelum salat Subuh, kurang beberapa menit lagi azan akan berkumandang. Ya Allah semoga hari ini lebih baik dari hari sebelumnya. Sang pujaan hati mencium keningku saat mau pergi ke masjid. Kemesraan di waktu Subuh.

Azan berkumandang bersahut sahutan dari satu masjid dengan masjid lain. Sementara kondisi terasa kurang baik. Aku rebahkan tubuh lemahku. Bekas operasi ginjalku tak terasa nyeri, tetapi ada rasa nyeri dibagian lain. Ya Allah , inilah ujian hidup yang harus aku lalui.

Nyeri masih terasa dan aku salat Subuh dengan tidur. Duh Gusti Allah beri kesabaran di hati. Salam pagi sobat tercinta, salam literasi penuh damai dan cinta kasih. Aku permisi sobat dengan iringan pujian dari mushola tetangga terhadap Rasulullah Muhammad Saw.

Subuh sudah datang aku permisu wahai teman tercinta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post