Melyanidwi Astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Minum Obat

Minum Obat

Hujan membuatku malas minum obat. Sudah dua hari aku tidak menyapa sahabatku Gurusiana yang keren dan beken.Rasanya tubuh ini gimana ya .Aku pikir seperti rasa permen nano - nano.Tulisanku ku baca ulang, alamak banyak kata tak karuan. Happy ha ha, untung segera ku buka lagi Mr/Mrs.Gurusiana, langsung ku edit. Tapi aku sedikit lega, karena Persebaya menang dan masuk final liga.

Tekad dan semangat kuat serta kerjasama yang baik membuahkan hasil yang baik pula. Luar biasa rek semangatmu. Aku acungi jempol. Kebangkitan yang mengguncangkan gawang lawan. Sobat , hari ini hujan di kotaku. Hati - hati, jaga kondisi ya. Salam sastra.

Aku minum obat terapi , Satu hari satu tulisan. Teman jangan tertawa setelah membaca tulisan amburadulku ini. Maklum aku bukan penulis beken dan keren.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sakit, minum obat, hujan, sepak bola, dan menulis digurusiana he..he...dalam satu tulisan, lanjutkan Bu sehari satu tulisannya salam literasi

26 Nov
Balas



search

New Post