Melyanidwi Astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Datang

Selamat Datang

Inilah senyum,salam dan sapa para guru setiap pagi.Mereka menyambut datangnya para siswa - siswi ke sekolah.Sambutan yang hangat penuh cinta dan kasih sayang menambah semangat untuk belajar dan selalu ingin pergi ke sekolah.

Selamat datang anak - anak bangsa yang akan meneruskan cita-cita luhur para pahlawan yang telah gugur mendahului.Warisan luhur budaya negeri harus tetap dijaga dan dipertahankan serta diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Warisan yang sarat dengan nirma luhur yang sudah berkembang serta membudaya di lingkungan masyarakat seluruh Indonesia.Budaya serta adat istiadat inilah yang menjadi sumber dari pendidikan karakter.Penguatan pendidikan karakter bersumber dari budaya serta norma yang sudah ada sejak dahulu kala.Dengan demikian guru tidak perlu sulit mencari informasi dan materi tentang pendidikan karakter.

Pendidikan karakter yang bergema akan mengembalikan ruh dari pendidikan yang diajarkan oleh bapak Pendidikan bangsa, yaitu Ki Hajar Dewantara.Olah Rasa, Olah Hati , Olah Karsa dan Olah Raga.pendek kata penguatan karakter juga perlu tauladan dari bapak , ibu guru serta keluarga juga masyarakat sekitar dimana peserta didik tinggal.

Selamat datang anak Indonesia.Selamat belajar semoga cita - citamu tercapai dengan budi pekerti luhur yang mengiringi perjalanan serta langkah hidupmu.Yakin kamu pasti bisa mewujudkan impianmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat mendidik generasi penerus bangsa Bunda. Salam kenal

08 Sep
Balas



search

New Post