Melyanidwi Astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tuan Guru

Malam yang sejuk di Kota Surabaya. Aku terus menarikan jemariku di HP yang sederhana. Aku ingat kata Tuan Guru. Menulislah walau tak ada yang membaca tulisanmu.

Aku juga ingat kata Tuan Gurú :anda mantap di puisi..Nasehat Tuan Gurú aku ikuti dan ternyata Tuan Guru benar. Inilah kehebatan seorang gurú yang bisa membaca kelebihan muridnya. Sungguh jasa Tuan Gurú begitu besar, terlebih motivasi yang tiada henti diberikannya.

Tuan Gurú, orangnya masih muda, namun ilmunya sudah luar biasa. Salam sastra dan literasi untuk mu Tuan Gurú yang dermawan dan baik hati. Kalian tahu siapa Tuan Guruku itu? Ya siapa lagi kalau bukan Gurú Besar Eko Prasetyo dan Pak Moh. Ihsan. Terima kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post