Menik Patmaningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Juara Umum II
FOTO SANG JUARA

Juara Umum II

Juara Umum II

Oleh :

Menik Patmaningsih,S.Pd.SD

Pagi ini seperti biasa, setiap hari senin di sekolah saya diadakan Upacara Bendera. Bapak kepala sekolah yang menjadi pembina upacara hari ini menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa sekolah kita mendapatkan Juara Umum II di ajang pertandingan 8th Tapak Suci Bondowoso Championship 2020. Gemuruhlah tepuk tangan peserta upacara, mendengar kabar gembira ini.

Bapak Kepala Sekolah melanjutkan, hal ini semua berkat ketekunan peserta dalam berlatih, pelatih TS sangat telaten dalam memberi arahannya, yang sudah menyiapkan sedemikian rupa agar siswa kita dapat berlaga di arena itu dan tentunya karena kasih sayang Allah kepada kita semua sangat menentukan kemenangan ini.

Pertandingan yang diadakan pada 29-31 Januari 2020, Ada 29 orang pesilat yang kita turunkan di arena tersebut, alhamdulillah 4 orang juara satu, 5 orang juara dua dan 8 orang juara tiga. Tambahan lagi satu kejuaraan yaitu Seni Tunggal IPSI dapat juara satu. Kita kalah satu kejuaraan yang menang juara satu dengan yang Juara Umum I. Tapi tidak apa-apa semoga tahun depan kita jadi juaranya.

Nah, untuk menjadi juara tentunya kalian harus lebih banyak berlatih dan disiplin dalam berlatih. Sebelum bertanding harus menjaga kesehatannya, seperti kemarin, ada yang tidak dapat piala karena sakit, sehingga kalah sebelum bertanding. Ada juga yang kalah dalam bertanding. Itu sudah biasa, kalah dan menang itu pasti dalam pertandingan. Kalian kita turunkan dalam kegiatan tersebut, kalian sudah juara di sekolah kita. Jadikan pengalaman dan lebih giat lagi dalam berlatih. Semoga tahun depan jadi juara.

Itulah hasil kegiatan SD Muhammadiyah Bondowoso dalam minggu ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ustadzah

05 Feb
Balas

Terimakasih Ustadz, pingin ketularan sekolah jenengan yang penuh dengan prestasi

05 Feb

Hebat

03 Feb
Balas

Alhamdulillah. Terimakasih bu sudah mengapreasi tulisan saya

03 Feb



search

New Post