mentas maning

aku seorang pesakitan -__- menjadi guru wiyata di MA darul ma'la Winong PATI 1997-2010, mejadi Guru SMP negeri 2 Winong 2003-2010, menjadi guru di S...

Selengkapnya
Navigasi Web
karotengah

karotengah

bandy norman

Di Jakarta Perihal : Permohonan Bantuan pemeriksaan kepada Onum Polisi. Dengan hormat, berkaitan dengan kasus yang menimpa, Saudara Sholihul Hd.dan Klien Cs.Antonius H. Sitanggang, Pukat Windu, JPPRN,MAPAK,Laskar Penjawi,LSM Peduli Rakyat. Kami sebagai TIM dibawah , minta bantuan kepada inteligen BIN untuk mengusut tuntas urusan berkaitan dengan perbuatan amoral oknum polisi bernama Bambang permadi (bripka), yang bertugas di satuan reskrim sukolilo dalam naungan polres pati, untuk ditindak Tegas atas penyimpangan seksual dan penyalahgunaan wewenang secara kedinasan, mengambil alih fungsi istri orang, melanggar ketentuan yang berlaku di masayarakat dan perundang undangan negara , dan meneliti siapapun saja yang terlibat dalam rekayasa aksi brutal perampasan dan penculikan dan serangkaian premanisme yang dilakukan oknum polisi tersebutdan oknum instansi terkait di Dinas Tambakromo sekitar 2011. Kami masyarakat pati benar-benar prihatin dengan aksi brutal dan aksi koboy oknum polisi tersebut yang belakangan ini yaitu membawa lari istri orang dan menyimpannya sebagai istri simpanan dan pemuas nafsu seksual tanpa ketentuan dan surat sah. ini dilakukan secara Terbuka dan berkali-kali. Dengan semangat reformai ditubuh polri , remunerasi dan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bermartabat, Negara yang baik dan berwibawa perlu penyelengaraan Negara yang baik.makadengan hormat lagi sangat kepada inteligen BIN dan Provost, Inteligen MABES POLRI,KOMPOLNAS, IRWASUM, Melalui jalur dinas maupun media elektronik untuk, menyidik, meneliti , menindak,serta memberi sanksi , kalau diperlukan pemecatan dari jabatan yang diemban oleh oknum tersebut, sebagai penyelenggara negara dan atau penegak Hukum, karena Hukum tak pandang Bulu.untuk menindak siapapun yang terlibat dalam Indikasi Perampasan Hak Warga Negara Indonesia. Sebagai pengabdi negara dan pengayom masyarakat sangatlah tidak pantas melakukan tindakan asusila dan tidak terpuji tersebut, jayalah indonesia bersama bergandeng tangan memberantas kejahatan para penyelenggara Negara. Atas turun tangan semua di ucap Terima kasih. Laskar pejawi Koordinator LSM- LSM Se Kab. Pati. Pukat Windu Lindu Aji JPPRN Indonesia Lingkar Pati Widyo Sentono ORMAS ISLAm Sedulurku se Indonesianan Melihat keadaan masyarakat sekarang dengan penuh keprihatinan atas tindak kesewang-wenangan birokrasi dan aparat penegak hokum Indonesia, kami mohon berbagai pihak untuk menindak lanjuti hal-hal ini. Saya juga mohon kerjasamanya berbagai pihak untuk mencermati hal-hal terkait ini, kepada berbagai fihak untuk menanggapi secara serius atas Pelanggaran Hukum kemasyarakatan yang di lakukan justru oleh oknum aparat sendiri untuk kepentingan dirinya dan keluarganya sendiri, dan merkayasa kasus hokum yang dilakukannya sendiri, dengan menindas Rakyat, rakyat menjadi korban kesewenang-wenangan kekuasaan karena tertindas.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post