mentas maning

aku seorang pesakitan -__- menjadi guru wiyata di MA darul ma'la Winong PATI 1997-2010, mejadi Guru SMP negeri 2 Winong 2003-2010, menjadi guru di S...

Selengkapnya
Navigasi Web
profesor ibu

profesor ibu

Institut Ibu Profesional. What’s coming to your mind hearing that name? Kayaknya keren ya. Atau heran, memangnya ada institut kayak gitu? Well, saya sebenarnya sudah mengenalnya sejak jaman old (jaman kuliah atau baru lulus kuliah S1, which was 4-5 years ago). Saat itu saya menghadiri kajian umum di masjid UI, kalau tidak salah tentang kajian pra-nikah (masih jomblo kiyis-kiyis yang penasaran kenapa sebelum nikah perlu ikut kajian pra-nikah). Anyway, saya waktu itu takjub pisan sama Bu Septi Peni Wulandari. Beliau menemukan metode jarimatika dan mendirikan institut ibu professional. Sebagai ibu, beliau berpikir bahwa menjadi seorang ibu juga adalah profesi, dan seharusnya juga merupakan profesi yang terhormat, kalau bisa setiap ibu punya kartu nama bertuliskan “ibu professional”. Pemaparan beliau tentang sepak terjang beliau menjadi seorang ibu yang membimbing anak-anaknya untuk sukses dunia-akhirat, menjadikan saya fix sebagai fans beliau, hingga berazam semoga nanti kalau sudah menjadi seorang istri, saya harus ikut institut ibu professional (IIP) ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post