Meria Fitriwati

Nama Meria Fitriwati, S.Pd mengajar di MAN 3 Pesisir Selatan Sumatera Barat. Berasal dari Kamang Mudik Kab. Agam Sumatera Barat. Tamatan S1 Pendidikan Bahasa In...

Selengkapnya
Navigasi Web
Final Penentuan Juara 1 dan 2 Turnamen Sepak Bola antar SMP Sederajat

Final Penentuan Juara 1 dan 2 Turnamen Sepak Bola antar SMP Sederajat

MAN 3 Pesisir Selatan mengadakan Turnamen Sepak Bola antar SMP sederajat. Kegiatan yang dimulai pada tanggal 06 Februari 2023 ini diikuti oleh 27 sekolah dari berbagai kecamatan di kabupaten Pesisir Selatan. Hadirnya turnamen ini sangat dinantikan oleh sebagin besar siswa dari berbagai sekolah. Mereka menyambut baik kegiatan tersebut dengan segera mendaftarkan nama sekolah untuk bisa bergabung dengan pertandingan bergengsi itu.

Setelah melewati pertandingan yang menegangkan dari masing-masing sekolah, tepat hari ini tanggal 24 Februari 2023, tim pesepak bola MTSM Lakitan mampu menaklukan tim pesepak bola dari SMPN 5 Lengayang. Maka, pada hari ini juga dinobatkan tim pesepakbola MTSM Lakitan menjadi juara 3 di Turnamen Sepak Bola antar SMP yang diadakan oleh MAN 3 Pesisir Selatan.

Jangan lupa saksikan pertandingan sengit final untuk memperebutkan juara 1 dan 2 esok hari tanggal 25 Februari 2023 di lapangan hijau MAN 3 Pesisir Selatan. SMPN 1 Lengayang melawan MTSN 11 Pesisir Selatan akan menjadi penentu yang mendebarkan dalam mendapatkan posisi teratas. (meriafitriwati)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannyo Uni. Rancak bana. Sukses selalu

24 Feb
Balas

Yo lai sabana mantap tu, Pak? Tarimo kasih, Pak.

24 Feb



search

New Post