Meria Fitriwati

Nama Meria Fitriwati, S.Pd mengajar di MAN 3 Pesisir Selatan Sumatera Barat. Berasal dari Kamang Mudik Kab. Agam Sumatera Barat. Tamatan S1 Pendidikan Bahasa In...

Selengkapnya
Navigasi Web
Forum Bikers Pesisir Selatan

Forum Bikers Pesisir Selatan

Balai Selasa, Forum Bikers Kabupaten Pesisir Selatan mengadakan bakti sosial pada hari Minggu (08/10). Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin yang telah disepakati bersama-sama. Forum bikers yang beranggotakan 100 peserta dengan 100 motor dibentuk dengan tujuan agar generasi muda taat aturan lalulitas dan selalu memenuhi standar aturan dalam berlalu lintas. Selain itu, menimbulkan rasa kebersamaan dan peduli akan linkungan baik masarakat maupun negara juga merupakan tujuan yang harus diciptakan dalam forum ini. 

 

Fadlan Maulana Adli selalu ketua forum ini menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial. "Kami selaku tuan rumah, mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan-rekan dan abang-abang semua dalam kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di kenagarian langgai ulu kecamatan Sutera kabupaten Pesisir Selatan," ucapnya. 

 

Pada kesempatan ini bakti sosial tertuju kepada salah satu warga langgai yang bernama Amak Dadang. Mereka hidup dalam serba tidak berkecukupan. Ibu tersebut tinggal dengan seorang anak yang berkebutuhan khusus. Sementara empat anak yang lainnya juga hidup dalam kekurangan. Maka dari itu Forum Bikers membagikan sembako.

 

Vio salah satu anggota forum bikers berharap dengan bantuan ini, nenek tersebut bisa terbantu dan sedikit mengurangi beban hidupnya. "Saya selaku peserta bikers sangat mendukung kegiatan ini dan semoga kita selalu bisa membantu dan mengurangi beban berat yang beliau alami," tutupnya. (meria fitriwati/Vio)

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Informatif bu..kegiatan berbagi semoga menginspirasi..salam

09 Nov
Balas

Terima kasih pak. Salam kembali

09 Nov



search

New Post