Meria Fitriwati

Nama Meria Fitriwati, S.Pd mengajar di MAN 3 Pesisir Selatan Sumatera Barat. Berasal dari Kamang Mudik Kab. Agam Sumatera Barat. Tamatan S1 Pendidikan Bahasa In...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ka. Kemenag Pessel di MAN 3 Pesisir Selatan

Ka. Kemenag Pessel di MAN 3 Pesisir Selatan

Balai selasa - MAN 3 Pesisir Selatan mengadakan workshop dari tanggal 23 - 26 September 2020. Workshop ini diangkat dengan tema, "Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Guru Dalam Implementasi KMA 183 dan KMA 184 Tahun 2019."

Pada kesempatan ini Kakan Kemenag Pesisir Selatan Abrar Munanda dan rombongan adalah tamu terhormat yang kedatangan beliau sangat dinanti.Tari persembahan yang dikenal dengan tari pasambahan hadir dalam rangka penyambutan orang nomor satu di Kemenag Kabupaten Pesisir Selatan. 

Acara ini diikuti oleh 21 ASN, 2 guru kategori dua, dan 38 GTT sebagaimana laporan ketua panitia Alirman. Dalam kegiatan workshop ini, Alirman juga menyampaikan harapan melalui motto "Bersama Kita Wujudkan Madrasah Hebat Bermartabat Untuk Menciptakan Generasi Milenial Yang Islami."

Sementara itu, Aprisal selaku pimpinan Madrasah Aliyah Negeri 3 Pesisir Selatan mengucapkan ucapan terima kasih kepada Abrar Munanda yang telah memenuhi undangan ini. Sebagai pimpinan Madrasah, beliau menjelaskan bahwa Ka.Kamenag hadir sebagai nara sumber dalam pembinaan ASN dan juga sekaligus dipercaya untuk membuka workshop yang dilaksanakan dalam empat hari berturut-turut. 

"Dengan  adanya Bapak Ka. Kemenag, kami  mempunyai harapan agar Madrasah lebih hebat, lebih bermartabat dan jaya sepanjang masa, selama bapak menjabat. Ulasnya. Dia juga meminta permintaan maaf, jika nantinya acara yang tersaji tidak berjalan sebagaimana mestinya. Permintaan ini langsung dianggukkan oleh Ka.Kemenang. 

Pada kesempatan ini Ka. Kemenag Abrar Munanda juga menyampaikan beberapa pencerahan kepada seluruh peserta workshop dalam menghadapi pembelajaran di masa pandemi Covid 19. "Guru harus peduli. Tidak semua siswa sanggup belajar daring karena sarana untuk belajar daring tidak seluruhnya bisa terpenuhi. Maka, guru harus punya trik dalam menghadapi ini," tuturnya.

"Maka, dengan workshop ini pengayaan SDM guru bisa ditingkatkan dan juga menambah khasanah serta wawasan dalam mengajar," tambahnya.

Setelah sepatah dua patah kata disampaikan oleh Abrar Munanda, dia siap membuka acara workshop dengan membaca basmalah. Dengan dibukanya acara workshop MAN 3 Pesisir Selatan, maka acara workshop melalui tema "Pembinaan ASN dan Peningkatan Kapasitas Guru Dalam Implementasi KMA 183 dan KMA 184 Tahun 2019" siap dilaksanakan selama empat hari. (meria fitriwati)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post