Meria Fitriwati

Nama Meria Fitriwati, S.Pd mengajar di MAN 3 Pesisir Selatan Sumatera Barat. Berasal dari Kamang Mudik Kab. Agam Sumatera Barat. Tamatan S1 Pendidikan Bahasa In...

Selengkapnya
Navigasi Web
MAN 3 Pesisir Selatan Mengadakan Doa dan Peresmian Asrama Putri

MAN 3 Pesisir Selatan Mengadakan Doa dan Peresmian Asrama Putri

Balai Selasa, Humas-- MAN 3 Pesisir Selatan mengadakan acara syukuran dan peresmian asrama putri (2/2). Acara ini dihadiri oleh komite madrasah, seluruh guru dan staf MAN 3 Pesisir Selatan, serta para santriwati yang akan menempati bangunan tersebut.

Asril Kutar sebagai ketua komite madrasah MAN 3 Pesisir Selatan menyampaikan bahwa pihak MAN 3 Pesisir Selatan akan memberikan perhatian yang maksimal kepada seluruh siswa-siswi MAN 3 Pesisir Selatan. "Kita telah menyiapkan asrama putri untuk membantu kelancaran proses belajar mengajar bagi siswi-siswi yang bertempat tinggal jauh dari madrasah," tuturnya. "Atas kepercayaan pihak sekolah dalam pengadaan asarama ini, kami berharap atas pengawasan dan kontrol kami bisa menyelesaikan asrama putri ini hingga bisa ditempati," imbuhnya lagi. Selaku ketua, beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua yang hadir, jika ada kejanggalan dan sesuatu yang tidak terletak pada tempatnya.

Wakil kepala bidang kurikulum, Mustamir juga menyampaikan harapan dengan berdirinya asrama putri ini bisa lebih meningkatkan kualitas pendidikan para santri. "Supaya para santriwati bisa lebih mudah untuk mengikuti kegiatan sekolah secara maksimal," ungkapnya. "Dengan adanya asrama merupakan solusi bagi siswi yang berasal dari daerah yang jauh dari madrasah," tambahnya. Ia juga menekankan bahwa keberadaan asrama ini untuk melanjutkan bakat dalam bidang tahfizh. "Tahfizh adalah salah satu program yang akan diangkat dalam kegiatan asrama," jelasnya lagi.

Hal senada juga disampaikan oleh Syafrial selaku pembina OSIM, "Asrama adalah salah satu cara menarik calon para santri yang berasal dari daerah yang jauh dari madrasah," ungkapnya. "Ada 15 orang santriwati yang akan menempati asrama putri ini. Mereka tersebar dari daerah yang cukup jauh dari madrasah," tambahnya.

Sementara itu, Selfina Rusli dan Narti Marfen Zia Wella yang ditunjuk sebagai pembina para santriwati asrama berharap mampu membimbing anak-anak asrama dengan baik. "Semoga kami mampu membimbing mereka dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan," tutupnya. (meriafitriwati)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga mampu menjaring siswa yang jauh untuk menuntut ilmu di MAN 3Salam literasi...

02 Feb
Balas

Aamiin. Salam literasi kembali Ibuk

03 Feb



search

New Post