Meria Fitriwati

Nama Meria Fitriwati, S.Pd mengajar di MAN 3 Pesisir Selatan Sumatera Barat. Berasal dari Kamang Mudik Kab. Agam Sumatera Barat. Tamatan S1 Pendidikan Bahasa In...

Selengkapnya
Navigasi Web
MGMP Perdana Jurusan Bahasa Inggris Tingkat MA Se-Pesisir Selatan

MGMP Perdana Jurusan Bahasa Inggris Tingkat MA Se-Pesisir Selatan

MGMP Perdana Jurusan Bahasa Inggris tingkat MA Se-Pesisir Selatan

Painan, -- Madrasah Aliyah se-kabupaten Pesisir Selatan mengadakan pertemuan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) di MAN 2 Pesisir Selatan (23/3). Kegiatan ini dibuka oleh Kakan Kemenag yang diwakilkan oleh Kasi Penmad Sumardi. Pada kesempatan ini empat mata pelajaran sekaligus dibuka dalam rangka pembukaan MGMP lanjutan. Mata pelajaran tersebut adalah Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, PPKN, dan Seni Budaya.

 

Ia menyatakan bahwa diadakannya MGMP ini agar para guru lebih mudah bermusyawarah untuk kemajuan pendidikan lebih baik kedepannya. "Semoga melalui MGMP, kita mampu meraih prestasi tidak hanya di kabupaten sendiri, akan tetapi hingga ke tingkat nasional," imbuhnya. 

 

MGMP Bahasa Inggris yang diketuai oleh Yeni Roswati mengajak seluruh guru Bahasa Inggris untuk bersama-sama mengikuti kegiatan tersebut agar semua permasalahan dalam pembelajaran Bahasa Inggris bisa didiskusikan dan dicari solusi terbaik secara bersama.

 

Pertemuan pertama MGMP Bahasa Inggris adalah membentuk pengurus inti dan koordinator bidang. 

Berikut struktur kepengurusan MGMP Bahasa Inggris periode 2021-2024

Ketua: Yeni Roswati (MAN 2 Pesisir Selatan)

Sekretaris: Sri Anita Zauja (MAN 2 Pesisir Selatan)

Bendahara: Meria Fitriwati (MAN 3 Pesisir Selatan)

 

Bidang Perencanaan dan Pelaksanaan Program 

Koordinator: Zulyagus Azizi (MAS Iqro)

Anggota:

Risna Aris

Riri

Novisma 

Neneng

 

Bidang Koordinator Pengembangan Organisasi

Koordinator: Dedi Miswar (MAN 4 Pesisir Selatan)

Anggota:

Yunela yenti

Riza 

Nola

 

Bidang Humas dan Kerjasama

Koordinator: Harnoki (MAS AlKasyaf)

Anggota:

Wiwi

Syafnita

Dika

 

Bidang Karir dan Profesi

Koordinator:

Sri Hartati (MAN 1 Pesisir Selatan)

Anggota:

Nuke

Renu

Widya

 

Pertemuan ini juga memutuskan bahwa MGMP Bahasa Inggris diadakan empat kali dalam setahun atau satu kali dalam tiga bulan. Untuk pertemuan selanjutnya jatuh pada hari Kamis, 27 Mei 2021. Disepakati bahwa MAN 3 Pesisir Selatan adalah sebagai tuan rumah. 

 

Sebagai ketua Yeni Roswati mengingatkan agar semua guru bisa menghadiri acara MGMP selanjutnya di madrasah yang sudah ditentukan.

"Sukses atau tidaknya MGMP, tergantung kepada komunikasi, disiplin dan kerja sama yang baik," tutupnya. (meria fitriwati)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa

24 Mar
Balas

Terima kasih Ibuk sayang

24 Mar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

24 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih Pak. Begitu pun dengan bapak

24 Mar

Mantap hidup MGMP. Mantap

25 Mar
Balas

Mantap cikgu...semoga sukses selalu MGMPnya cikgu

23 Mar
Balas

Aamiin. Terimakasih Bunda

24 Mar

Semoga sukses selalu Bund

24 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih Ibuk

24 Mar

Selamat mengikuti kegiatan MGMP ibu cantik. Semoga sukses.

24 Mar
Balas

Aamiin aamiin ya rabbal'alamiin. Terima kasih Ibuk. Sudah saya follow ya buk

24 Mar

Saya follow ya bu.

24 Mar
Balas

Iya terima kasih Ibuk. Saya ikuti

24 Mar

Selamat ibu ...Izin follow bu. Semoga berkenan singgah d gurusiana saya CINTA BUKU. Mohon dukunganya lagi ikut lomba.

23 Mar
Balas

Terima kasih Ibuk.ibuk. siap

24 Mar

Mantap bu..

19 Feb
Balas



search

New Post