Meria Fitriwati

Nama Meria Fitriwati, S.Pd mengajar di MAN 3 Pesisir Selatan Sumatera Barat. Berasal dari Kamang Mudik Kab. Agam Sumatera Barat. Tamatan S1 Pendidikan Bahasa In...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pemilihan Umum Ketua OSIM MAN 3 Pesisir Selatan

Pemilihan Umum Ketua OSIM MAN 3 Pesisir Selatan

Balai Selasa, Humas -- Siswa MAN 3 Pesisir Selatan mengadakan helat besar dalam rangka pemilihan umum ketua OSIM MAN 3 Pesisir Selatan, Kamis (26/11). Perhelatan tersebut diadakan di lapangan upacara MAN 3 Pesisir Selatan.

Sebanyak 306 siswa-siswi yang terdiri dari 91 orang kelas X, 101 orang kelas XI, dan 114 orang kelas XII melakukan pemilihan umum secara luber (langsung, umum, bebas, dan rahasia). Kandidat ketua OSIM yang terdiri dari dua nomor tersebut masing-masingnya adalah Danta Dwi Putra kelas XI IPK 1 sebagai calon ketua dan Andika Zumendra kelas X IPK sebagai calon wakil ketua dikukuhkan sebagai nomor satu. Sedangkan Richoy Katiga kelas XI IPK 2 sebagai calon ketua dan Ayumi Putri Anjeli sebagai calon wakil ketua kelas XI IPA 2.

Masing-masing mereka tentu saja memiliki visi misi dan program unggulan. Inilah visi misi calon ketua OSIM nomor urut 1 yaitu:

1. Memberikan semua Mentri kegiatan kecuali Mentri keamanan.

2. Mempererat tali persatuan dan kekeluargaan antara siswa-siswi

3. Memperbanyak kegiatan di bidang keagamaan dengan tujuan madrasah berbasis pesantren.

Sedangkan program unggulannya adalah:

1. Mendahukukanan cup sekolah

2. Menambaha kegiatan keagamaan MTQ

Sementara visi misi calon ketua umum nomor urut dua adalah:

1. Menciptakan wadah yang sinergis bagi segenap siswa-siswi MAN 3 Pesisir Selatan guna mengembangkan kualitas yang selaras dengan perkembangan IPTEK serta IMTAK

2. Optimalisasi ekstrakurikuler untuk mendukung ekstrikurikuler

3. Menggerakkan siswa agar lebih aktif dalam bidang keagamaan baik di dalam dan di luar sekolah

3. Menjadikan agama sebagai identitas utama sekolah serta berinovasi dalam bidang umum.

Sedangkan program unggulannya adalah :

1. Mengadakan muhadarah muslimah

2. Membuat kelas bola

3. Menghadirkan morning exeicise.

Penghitungan suara selesai jam 12.00 siang hari ini. Setelah melakukan penghitungan suara didapatkan sebanyak 142 suara untuk calon ketua nomor urut 1 dan 171 suara untuk calon ketua nomor urut 2 dan sebanyak 15 suara golput.

Pemilihan umum ketua OSIM MAN 3 Pesisir Selatan memutuskan nomor urut 2 sebagai pemenang dengan selisih 29 suara. "Terima kasih atas kepercayaan Kakak-kakak, teman-teman, dan adik-adik telah memilih kami sebagai ketua OSIM tahun 2020-2021. Kami berjanji akan melaksanakan program sesuai janji-janji kami," tutur Richoy sebagai ketua terpilih. (meriafitriwati)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Reportasenya keren bun

26 Nov
Balas

Terima kasih Ibuk. Masih jauh dari bagus ini reportasenya buk

26 Nov



search

New Post