Meria Fitriwati

Nama Meria Fitriwati, S.Pd mengajar di MAN 3 Pesisir Selatan Sumatera Barat. Berasal dari Kamang Mudik Kab. Agam Sumatera Barat. Tamatan S1 Pendidikan Bahasa In...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) di MAN 3 Pesisir Selatan

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) di MAN 3 Pesisir Selatan

Balai Selasa, Humas-- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Pesisir Selatan kedatangan tamu dari pengawas sekolah dalam rangka Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun 2021 di MAN 3 Pesisir Selatan (20/11).

Aprisal selaku Kepala Madrasah menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan kehadiran pengawas di madrasah ini. "Semoga dengan adanya acara ini mampu membuat madrasah kita jauh lebih baik," tuturnya.

Yulizardi sebagai tim pengawas menyatakan bahwa kedatangan beliau adalah tugas yang mesti dijalankan atas perintah Kakan Kemenag Pesisir Selatan. "Semoga hari ini semua yang kita visitasi dan perhatikan akan sempurna dan utuh dalam dokumen yang lengkap," ucapnya. Ia juga menambahkan bahwa kehadiran pengawas adalah membantu agar madrasah lebih baik lagi dan bukan menghakimi. "Pengawas itu bukanlah hakim atau juri, saya selalu mencanangkan bahwa pengawas itu sama dengan Kabid membangunkan jika terlena, menegur jika tersesat, mengingatkan jika terlupa," imbuhnya.

"Kita harus berkolaborasi untuk mencapai kualitas yang lebih baik," tambahnya. Ia juga menjelaskan bahwa pengawas juga berfungsi sebagai ujung tombak dalam rangka mendobrak keberhasilan madrasah ini. "Pemantauan terhadap rekan kerja guru dalam menjalankan tugas, administrasi utuh atau lengkap adalah sebuah keharusan," ucapnya. Beliau hadir bersama Bapak Syaiful yang bertindak sebagai partner kerja dalam rangka PKKM ini.

Mustamir sebagai wakil kepala madrasah di bidang kurikulum menyatakan bahwa persiapan untuk menghadapi PKKM ini sudah dimulai sejak pertama sekali kegiatan proses belajar mengajar di mulai. "Semua guru sudah diingatkan untuk mempersiapkan semua kelengkapan dalam mengajar dan laporan berupa jurnal, RPP, kehadiran siswa, buku sumber dan segala yang berhubungan dalam mendukung proses pembelajaran," tuturnya.

Begitu pun dengan Alirman yang bertindak sebagai Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur) MAN 3 Pesisir Selatan menyampaikan bahwa semua yang harus dilengkapi dan dipenuhi oleh guru dan pegawai berhubungan administrasi sudah dilengkapi tepat waktu. "Sebagai Kaur, kami sudah menyusun memanajemen pegawai guru, dan siswa dengan baik," tutupnya. (meriafitriwati)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan keren buk, kami insyaallah hari Rabu nanti datang Tim Pengawas Kemenag juga untuk PKKM , salam sukses selalu Mba Meria

20 Nov
Balas



search

New Post