Merliana

Guru di SMPN 2 Pulau Derawan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ferariku

Usianya sudah 9 tahun. Pagi ini dia kuajak melintas laut luas. Kondisi bodynya masih bagus, hanya dalamnya yang agak kusam. Karena usia yang cukup lama untuk dipakai beraktifitas selama 9 tahun ini. Mesin 40 ini juga sudah tidak muda lagi untuk menemani perjalanannya. Sejak beberapa tahun lalu sudah sakit sakitan. Pernah direhab tapi masih belum sempurna. Hari ini aku memakainya untuk menyeberang. Sedih melihat kondisinya. Sedikit lubang di bodynya membuat bapak berkali-kali harus membuang air yang masuk. Perjalanan pagi ini harusnya dimulai sejak pukul 08.30. Tapi sampai pukul 10.00 lewat kami masih mengapung terombang ambing gelombang di tengah laut. Sepertinya Ferariku sudah tidak sanggup diajak melakukan perjalanan jauh. Selama beberapa tahun ganti motoris, speedboat ini hanya menjadi pajangan diatas laut.

26 Oktober 2020

#TantanganGurusiana hari ke-161

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Paparan tulisannya bagus Bu, salam literasi selalu

26 Oct
Balas

Ferari speedboat ya?

26 Oct
Balas



search

New Post