Merliana

Guru di SMPN 2 Pulau Derawan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Jalan

Saat sedang fokus menjemur pakaian, seseorang lewat dari sampingku dan kudengar dia terisak menangis. Aku tidak sempat bertanya, hanya kudengar sekelompok ornag yang sedang duduk dirumah tetangga depan rumah mulai berisik. Aku hanya mendengar sekilas dari perbincangan mereka. Aldi salah satu siswa yang pernah kuajar di SMPN dikampung ini meninggal karena tabrakan. Aku lemas mendengarnya. Iya, anak itu sudah beberapa tahun yang lalu lulus dari SMPN, tapi tiap liburan dia selalu pulang kampung. Rasanya baru kemarin aku berbincang dengannya. Saat dia bersama temannya membeli air isi ulang kerumah. Aku sempat bertanya dimana dia bekerja. Pagi ini aku membuka facebook, kulihat kabar kecelakaan itu sudah berseliweran di media sosial. Rasa tidak percaya, umur siapa yang bisa menduga. Dalam usia yang masih muda tapi Allah telah memanggilnya keperistirahatan terakhirnya. Selamat jalan nak, semoga husnul khotimah, semoga Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang memberikanmu surga yang indah. Aamiin.

20 September 2020

#Tantangangurusiana hari ke-126

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inna lillahi wa inna ilaihi raaji'un. Semoga husnul khatimah bu. Salam sukses selalu.

20 Sep
Balas



search

New Post