Merry Kusumawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sekalian Capeknya

Anak adalah sebuah anugrah dari Allah swt yang tak ternilai harganya. Banyak pernikahan-pernikahan yang masih menunggu anugrah tersebut. Setiap hari selalu melangitkan doa-doa indah yang berharap satu dianataranya akan dikabulkan. Beruntung bagi mereka yang setelah pernikahan segera Allah swt hadirkan anugrah indah tersebut.

Memiliki anak diusia hampir memasuki kepala tiga tentu bukan lagi sesuatu yang tabu. Banyak hal menjadi sesuatu yang biasa ketika memasuki usia kepala tiga pada era ini. Namun, tetap saja ada yang masih terlihat asing dipanangan sebagian masyarakat. Salah satunya adalah memiliki dua orang anak dengan jarak usia yang tidak jauh berbeda, katakanlah 12 bulan. Ya, begitu aneh tapi nyata. Mengetahui hal itu akan banyak pertanyaan yang muncul terkait kenapa bisa? kenapa tidak begini? kenapa begitu? dan banyak kenapa lainnya. Padahal mereka tak pernah tau rencana indah yang telah Allah swt siapkan. Mungkin salah satunya doa menginginkan anak kembar, karena rencana Allah swt tidak penah salah maka dihadirkan putra dan putri yang tampak kembar diwaktu berbeda. MasyaAllah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaallah Ibu Hebat...

11 Mar
Balas

Terimakasih Ibu. Barakallah bu.

11 Mar
Balas



search

New Post