Merry Sovya ,S.Pd

Menulis adalah hobi ku dari dulu . Hobi ini sudah muncul dari aku mulai dari sekolah dasar. Membaca berbagai macam buku cerita adalah yang paling kusuka.Sampai ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan Gurusiana ke 78 ( rem )
02/10/2020

Tantangan Gurusiana ke 78 ( rem )

Bukannya Melupakan

By.Merry Sovya

Kemaren adalah salah satu hari penting .Tanggal satu Oktober adalah hari kelahiran suamiku.Kalau dulu kami sering saling mengucapkan kata selamat ulang tahun satu sama lain. Namun beberapa tahun belakangan ini tidak pernah lagi kami lakukan.Karena setelah digali lagi ternyata yang selama ini kita lakukan adalah hal yang salah dalam pandangan agama.

Beranjak dari kajian beberapa orang ulama atau ustad merayakan ulang tahun apalagi sampai melakukan tiup lilin tidak benar dilakukan.Begitu juga pada anak - anak kami sebagai orang tua tekankan hal itu.Yang sebaiknya yang kita lakukan hanyalah mengucap rasa syukur pada Allah karena masih diberikan nikmat hidup yang tak terhingga.

Mungkin setiap orang memiliki pandangan yang berbeda.Namun yang terpenting adalah untuk diri sendiri dan keluarga serta orang terdekat kita.Mudah mudahan kita semua selalu diberi keberkahan dengan waktu yang masih di berikan Allah SWT.Amiin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa ulasannya bu. Salam sukses selalu.

02 Oct
Balas



search

New Post