Mesra Jakfar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Basah nya tak seberapa malu nya itu! ( Tantangan hari ke 8 )

Putri adalah anak kampung antah berantah. Dia tinggal dikampung dengan keindahan dan suasana tentram , Dia tinggal bersama kedua orang tua dan adiknya. Kehidupan mereka sederhana , tapi mereka tetap bahagia.

Orang tua putri hanya seorang petani sayuran, setiap pagi hasil tani dijual ayahnya ke kekota., sebab dikota sudah ada toko dan rumah makan yang akan menerima sayuran tersebut. Walaupun ayah nya sering kekota tapi wati jarang ikut paling hanya untuk membeli baju dimall ketika akan lebaran .

Pengalaman lucu dan memalukan pernah terjadi pada Putri. Waktu itu pertama kali ke Mall diajak orang tuanya. Asik mengelilingi dan belanja keperluan lebaran tiba-tiba Putri kebelet dan diantar ibu nya ke toilet mall, ketika ingin bersuci Putri menggunakan kran souwer toilet, ketika di pencet karna terlalu keras air yang keluar sangar kencang dan membasahi hampir sebahagian, karna terkecut putri lupa mematikan dan menyemprot nya kemana mana , ketika keluar baju nya basah semua yang ada di toilet memandang putri sambil tersenyum. Wah betapa malu nya Putri, dia lalu mengajak ibu cepat cepat berlalu dari toilet tersebut. Sejak itu jika ke toilet mall Putri tersenyum sendiri mengingat kejadian yang memalukan itu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Putri-putri, malu juga ya, mudah2 an kali berikutnya putri sudah pandai, salam Literasi

09 Jul
Balas

ha...ha...memalukan ya bu. Putri jangan senyum-senyum sendiri

08 Jul
Balas

Hahahaha... sesuatu yang baru....kadabg cenderung kita tak biasa melakukan Bun....salam

08 Jul
Balas



search

New Post