Mesra Jakfar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Copet , Bu Guru ! ( tantangan hari 11)

Pada Kamis siang Farhan dan Bary pulang sekolah bersama.Kedua anak tersebut berjalan kaki melewati pasar. Ketika mereka sampai di depan pasar, terdengar suara ibu – ibu berteriak, “ copet, copet!” Farhan dan Bary serenpak menoleh kearah suara tersebut. Ternyata seorang ibu berlari sambil menunjuk kearah seorang Lelaki Separoh Baya.Lelaki itu berlari kearah Farhan dan Bary. Lelaki itu membawa Tas.Dia telah mencopet Tas ibu tersebut.

Lelaki tersebut berlari ke arah Farhan dan Bary yang sedang berdiri, terpaku melihat lelaki itu yang semakin dekat dengan mereka .Otak Farhan pun berputar.Ia harus berusaha membuat lelaki itu berhenti berlari.Ketika lelaki itu sampai di depan Farhan, tiba – tiba kaki Farhan menghadang nya.Lelaki tersebut terjegal dan terjerembap mencium aspal jalan. Tas yang dibawa Lelaki itu terpelanting dan ditangkap Bary. Beberapa orang yang ada disekitar kejadian, menangkap lelaki itu dan dibawa ke pos polisi.

Bary Memperhatikan tas yang dipegangnya,dia merasa kenal akan sipemilik tas tersebut.Ibu yang tas nya dicopet menghampiri Farhan  dan Bary. “ Oh ,kalian terima kasih atas pertolongannya kalian pemberani. Ternyata Ibu yang dicopet tas nya adalah wali kelas Farhan dan Bary, yang sepulang sekolah singgah ke pasar untuk membeli sesuatu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inspiratif dan berkesan, semoga makin sukses dalam karya tulisan

13 Jul
Balas

Wah siswa yang pemberani...ya Bun.

13 Jul
Balas



search

New Post