Mesra Jakfar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

siapa yang salah

ini bulan Januari sampai Maret 2019 , dibulan ini lah permasalahan di mulai di Sekolah Dasar.Mengapa begitu , Pertanyaan yang sering setiap tahun harus dijawab. Jawabannya adalah sudah banyak sekolah menengah baik sekolah swasta atau pun sekolah dibidang agama ( Madrasah Tsanawiyah) yang menerima murid baru. Siswa Sekolah Dasar sudah berbondong-bondong mendaftar dan ikut test masuk. diakhir bulan Februari atau maret atau malah di akhir Januari sudah ada yang mengumumkan kelulusan bisa masuk kesekolah menengah tersebut. dan pada umumnya siswa-siswa Sekolah Dasar lulus. Lalu apa yang salah dari semua ini. biasakan kalau sekolah menengah menerima murid baru apa lagi sekolah swasta dan Madrasah Tsanawiyah. Yang perlu dipertanyanyakan adalah siapa yang salah ketika siswa sekolah dasar tidak lagi mau belajar. ketika diberi TO dijawab sekenanya saja. Apa Lagi ketika diberi jam tambahan sore pula lagi dan tampa dikenakan biaya.Kalau pakai biaya sendiri malah tambah tidak maka mereka sering tidak datang , kalaupun datang , asal hadir saja. malah sering terdengar bisik-bisik mereka, mengapa harus belajar pastikan lulus juga. Mereka tidak memikirkan lagi nilai yang diperolehnya, yang penting lulus.

dulu ketika kita duduk di sekolah dasar untuk mendaftar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post