METRIA ELIZA,S.Pd

Metria Eliza,S.Pd., sehari-hari dipanggil Merry dan bekerja sebagai guru SD di SDn 13 Tigo Jangko, Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat....

Selengkapnya
Navigasi Web

I Want to Say Good Bye in 180

Hari ini tulisanku di gurusiana memasuki hari ke-180. Artinya, aku selalu rutin menulis setiap hari tanpa terputus di blog gurusiana tersebut. Berbagai tulisan telah aku buat mulai dari puisi, cerita rakyat, cerita anak, kolom, reportase, dan yang sedang ngehit saat ini pentigraf.

Kalau aku kumpulkan semua tulisan tersebut bisa membuat beberapa buah buku. Hal ini semakin mengasah kemampuanku di bidang menulis. Masih banyak kekurangan yang kulihat dari tulisan-tulisan tersebut. Namun, dukungan dari beberapa teman kelas editor semakin menambah pengetahuanku. Apalagi melihat tulisan beberapa gurusianer yang sangat keren menewen.

Saat ini, aku berniat untuk tidak lagi mengikuti tantangan 365 hari yang dicetuskan CEO. Banyak faktor yang menjadi pertimbanganku. Salah satunya , melihat tulisanku semakin ke sini tidak memiliki ruh lagi. Hal ini mungkin karena tulisanku hanya untuk memenuhi tuntutan saja. Sehingga kurang memiliki nyawa. Padahal aku ingin setiap tulisanku memiliki makna dan bermanfaat.

Namun, aku akan tetap menulis di saat aku menemukan inspirasi tanpa harus mengikuti tantangan lagi.Sehingga bisa menghasilkan tulisan yang benar-benar menginspirsi melalui sebuh perenungan.

Aku berharap teman-teman yang lain tidak mengikuti jejakku. Aku ingin bersemedi dulu untuk memiliki ruh dan menghasilkan sebuah karya yang bermutu.

Terimakasih kepada teman-teman yang selalu memberi dukungan dan motivasi selama ini. Kalian is the best. Maafkan aku yang terpaksa mengatakan say good by talisna 365 hari.

Sedang merenung di bumi wong kito galo, 12 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus bgt bu. Selamat ya

13 Jul
Balas

Hmm..padahal tulisannya selalu keren..Mer!Semoga Harapan melahirkan buku bermutu terwujud..

12 Jul
Balas

Jangan menyerah bun sudah sampai sejauh ini, bagus kok bun tulisannya... Semangat bun. Sekses selalu

12 Jul
Balas

Selamat ya bun...moga sukses selalu

12 Jul
Balas

Jangan lanjut dulu

12 Jul
Balas



search

New Post