METRIA ELIZA,S.Pd

Metria Eliza,S.Pd., sehari-hari dipanggil Merry dan bekerja sebagai guru SD di SDn 13 Tigo Jangko, Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat....

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu Rahim Tapi Berbeda (156)
rinagu.com

Satu Rahim Tapi Berbeda (156)

 

Halu dan Sinasi dilahirkan sebagai anak kembar dari seorang ibu bernama RahimSubur. Mereka merupakan anak kedelapan dari 12 bersaudara. Sejak kecil mereka selalu dibelikan baju dan peralatan yang sama layaknya anak kembar. Dimana ada Halu pasti ada SinaSi. Ini berlaku sampai mereka dewasa.

Sebagai seorang remaja mereka selalu memperebutkan orang yang sama sehingga hal ini sering membuat mereka bertengkar. Selera dan kriteria mereka hampir sama sehingga membuat mereka berlomba-lomba mendapatkan cinta pujaan hati. Tetapi Sinasi merasa kecewa karena selalu kalah melawan Halu. Suatu hari Halu mengungkapkan isi hatinya untuk melamar seorang gadis kepada ibunya. Tentu saja mendengar hal itu, Sinasi tidak mau tinggal diam dan protes kepada ibunya karena ia juga mencintai orang yang sama.

Mereka akhirnya bertengkar hebat, ditambah ibu dan ayahnya tidak mau mendengarkan Sinasi. Sinasi merasa kecewa dan marah sekali. “Ibu tidak pernah adil kepadaku, mengapa ibu memberikan izin Halu menikahi gadis itu, Aku juga mencintainya, Bu,” protes Sinasi kepada ibunya. “Jangan gila, Kamu, Ibu akan menikahkanmu Sina, tapi bukan dengan gadis itu, tetapi dengan seorang laki-laki pilihan kami,” ujar ibunya sambil berlalu.

Lintau, 18 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Endingnya mantapp bu, kereenn

18 Jun
Balas

Hahaha.... Mantap

19 Jun
Balas

Halusinasi. Mantap.ide Meri

18 Jun
Balas

Halusinasi, keren

18 Jun
Balas

makasih bun

18 Jun

Berarti Sina perempuan ya yii

18 Jun
Balas

Ada bayi...Bayi siapa ya Bun..

18 Jun
Balas

Halusinasi bun...heheh

18 Jun



search

New Post