Meynia

Seorang guru SD, asli dari Bogor, mengajar di daerah Tangerang. Nama asli Nia Kurniasih tapi di medsos lebih dikenal dengan Meynia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Charity SDN Mauk II
Meynia

Charity SDN Mauk II

_Selalu ada harapan bagi mereka yang berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang berusaha_

Senin, 12 Juni 2023 merupakan hari yang sangat spesial bagi saya dan teman-teman di sekolah. Diprakarsai oleh Kepala Kantor Pajak Pratama Kosambi (Yudi Asmara Jaka Lelana), kami diberikan kesempatan menggelar acara Charity, yang diadakan di Aula Kantor Pajak Kosambi, Cikokol.

Acara itu digelar dengan tujuan menggalang dana untuk

pembangunan gedung dan renovasi sekolah kami SDN Mauk II. Mereka para donatur yang hadir adalah dari paguyuban pegawai Pajak Pratama Kosambi kurang lebih sekitar 30 orang . Acara berlangsung pukul 11.00 hingga selesai.

Hadir pula beberapa teman dan sahabat diantaranya Ihah Parihah, Ibu Wartika dan Ibu ATS Ernawati (Pustakawan dari dinas Perpustakaan dan Arsip Kab. Tangerang), yang turut menyumbangkan bukunya. Acara itu juga diliput oleh majalah Suara Guru PB PGRI.

Dalam acara Charity tersebut, selain mempromosikan buku antologi "Wisata Nusantara" untuk dijual, saya juga mengajak para pegawai pajak untuk bersama-sama belajar menulis. Memberikan edukasi kepada masyarakat terutama tentang wajib pajak serta manfaatnya melalui tulisan.

Alhamdulillah acara Charity berjalan dengan lancar. Semoga para donatur tertarik memberikan donasinya melalui pembelian buku, untuk membantu pembangunan renovasi SDN Mauk II yang sedang berlangsung.

_*Terima kasih tak terhingga kami kepada Pak Yudi, Bu Inayah, Pak Soleh, Mbak Billa dan semua donatur Pegawai Pajak. Semoga Allah membalas kebaikan semua*_

@Meynia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post