Meynia

Seorang guru SD, asli dari Bogor, mengajar di daerah Tangerang. Nama asli Nia Kurniasih tapi di medsos lebih dikenal dengan Meynia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hikmah dari Sebuah Perjalanan
Meynia

Hikmah dari Sebuah Perjalanan

Ternyata sesuatu yang indah dan membahagiakan akan memiliki nilai kepuasan tersendiri apabila kita telah dapat melewati segala tantangan dan rintangan.

Seperti halnya saat saya berhasil mencapai curug Cikaracak yang berada di kaki gunung Gede Pangrango. Menanjaki lembah sambil berjalan kaki melewati sungai-sungai dengan bebatuan yang besar dan licin.

Begitulah hidup. Apa yang kita harapkan dan cita-citakan pasti perlu kerja keras dan memerlukan pengorbanan. Bangga dan puas apabila kita dapat melewati proses itu secara alami. Berbeda hasilnya jika kita memperoleh sesuatu secara instan. Menghalalkan segala cara agar mudah sampai pada tujuan. Tidak akan berkesan dan membanggakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sejuk

19 May
Balas

Ya... Adem

25 May

Ya... Adem

25 May

Indah dan menarik ulasannya ibu guru. SPJ. Singkat, Padat dan Jelas. Salam kenal dan salam literasi

19 May
Balas

Terima kasih Pak... Salam kenal dan salam literasi juga

25 May



search

New Post