Meynia

Seorang guru SD, asli dari Bogor, mengajar di daerah Tangerang. Nama asli Nia Kurniasih tapi di medsos lebih dikenal dengan Meynia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat Sejati
Meynia

Sahabat Sejati

Seorang teman tetiba bertanya,

katanya apa sih sahabat sejati itu?

Walau sedikit heran dengan pertanyaannya. Tapi saya coba menjawab dengan jawaban klasik. "Sahabat sejati itu orang yang selalu ada dalam suka dan duka"

"Oh..." Katanya, lalu dia pun diam. Entah apa yang ada dalam benaknya.

Teman...

Sejatinya, sahabat sejati adalah orang yang akan selalu ada dalam suka maupun duka. Dia akan selalu memberikan dukungan, dengan senang hati mendengarkan, membuat kita merasa aman, nyaman, lebih baik dan tidak toxic.

Sahabat sejati bukan berarti seseorang yang harus ada disamping dan selalu bersama. Di mana pun dia berada dia akan tetap peduli dan mau berbagi. Sahabat sejati juga bukan berarti dia yang selalu membenarkan ketika kita berbuat salah. Dia yang mendukung dengan obyektif. Memberi semangat ketika kita menghadapi tantangan, membantu melewati masa-masa berat dalam hidup, serta mendorong kita ke arah yang lebih baik. Saling mendukung dan memotivasi, serta saling menghargai. Yang terpenting adalah dia dapat dipercaya. Sehingga kita bukan hanya merasa senang, tetapi aman dan nyaman ketika bersamanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

19 Mar
Balas

Terima kasih

19 Mar



search

New Post