MHT

Muhamad Husni Tamami atau MHT lahir di Bogor, 19 Agustus 2000. Hobinya adalah menulis dan ia merupakan founder dari ^Ibarat Kata^. Ia mengatakan bahwa menulis a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Di Gurusiana Hanya Menulis Doang? MHT : Untuk Apa Jika Menulis Tanpa Membaca Tulisan Orang Lain

Di Gurusiana Hanya Menulis Doang? MHT : Untuk Apa Jika Menulis Tanpa Membaca Tulisan Orang Lain

Judul saya memang panjang, walau sebetulnya judul itu dibuat dengan singkat, padat, dan membuat orang lain penasaran. Sehingga dengan penarannya itu mau mencoba membuka dan membaca isi dari judul tersebut.

Judul yang saya buat bukan berarti untuk menyinggung ataupun memojokkan salah seorang, tetapi hanya untuk mengingatkan kepada para gurusianer agar jangan hanya memanfaatkan media Gurusiana ini untuk menulis saja, tetapi manfaatkan juga untuk membaca karya/tulisan orang lain. Karena jika kita hanya terfokus untuk menulis saja, wawasan kita takkan pernah menambah, ibarat jalan di tempat.

Sahabat gurusianer, cobalah untuk melirik dan membaca karya orang lain. Jangan merasa puas dengan karya sendiri. Penulis populer pun selalu membaca tulisan para gurusianer, bahkan mereka menyempatkan memberikan tanggapan terhadap tulisan para gurusianer.

Semoga para gurusianer sadar. Terima kasih yang sudah mau membaca tulisan ini. Saya mohon maaf dan intinya saya bukan bermaksud untuk menyinggung bahkan menggurui para sahabat di Gurusiana. Tapi saya hanya berbagi dan mengingatkan, karena dengan hal itu hidup kita akan semakin bermakna dan terarah.

"Diantara orang hebat, tentu ada orang yang lebih hebat"

MHT-Ibarat Kata

Cp : 0821-2582-6729

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post