MHT

Muhamad Husni Tamami atau MHT lahir di Bogor, 19 Agustus 2000. Hobinya adalah menulis dan ia merupakan founder dari ^Ibarat Kata^. Ia mengatakan bahwa menulis a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Tangisi Orang Tua Anda

Jangan Tangisi Orang Tua Anda

Sahabat....

Terkadang kita tidak tahu apa yang dilakukan oleh orang tua kita, dan terkadang kita tidak tahu bagaimana perasaan orang tua kita. Tetapi sadarlah, bahwa orang tua kita selalu mendo'akan kita di sepertiga malam terakhirnya. Namun, orang tua kita tidak pernah memberi tahu kepada kita tentang apa yang ia lakukan untuk seorang anaknya.

Ketika kita melakukan hal-hal yang tidak baik bahkan hal yang buruk, terkadang orang tua kita sedih dan bahkan menangis melihat anaknya melakukan hal demikian. Tangisan orang tua tak diperlihatkan kepada anaknya, karena ia tak ingin anaknya sedih.

Orang tua selalu memperjuangkan anaknya, bahkan keinginan anaknya pun orang tua selalu selalu mengabulkannya.Untuk itu, kita sebagai anaknya sudah sepatutnya melakukan hal yang terbaik kepada orang tua kita. Kita harus bisa merubah sedih orang tua kita menjadi senyuman yang indah dengan cara belajar dan menjadi orang sukses yang bernilai di masa yang akan datang.

"Sayangi orang tua Anda, buatlah bahagia orang tua Anda. Jangan lupa do'akan orang tua Anda"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul nak, menangis bukan solusi terbaik, walau tetap diperlukan dalam kondisi tertentu, asal tidak larut. Karena masih banyak yang bisa dilakukan tuk bahagiakan mereka. Sukses selalu dan barakallah

19 Feb
Balas

Betul bu,,, Alhamdulillah. Terima kasih bu. Semoga selalu berkah dan bermanfaat :)

19 Feb

kagum trss sama kata katanyaa pak:)

19 Feb
Balas

Alhamdulillah,, semoga selalu bermanfaat :)

19 Feb



search

New Post