MHT

Muhamad Husni Tamami atau MHT lahir di Bogor, 19 Agustus 2000. Hobinya adalah menulis dan ia merupakan founder dari ^Ibarat Kata^. Ia mengatakan bahwa menulis a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kemenangan yang Hakiki

Kemenangan yang Hakiki

Kemenangan yang hakiki adalah ketika kita dapat menerima kekalahan dengan senang hati walaupun menyakitkan. Karena kita yakin, kekalahan itu akan menjadi sebuah pelajaran yang sangat indah dan perjuangan yang begitu banyak rintangan sehingga akan menjadikan kita lebih kuat lagi. Tak hanya itu, kesabaran dan keikhlasan yang kita dapatkan adalah sebuah kemenangan yang hakiki. Melawan ego dan nafsu untuk berbuat keburukan juga disebut kemenangan yang hakiki.

Tentu kemenangan besar ini tak bisa kita raih dengan instan. Di sana banyak jalan terjal dengan jurang-jurang yang dalam di setiap sisinya. Sedikit saja kaki salah melangkah, jurang-jurang dalam itu siap menerkam kita.

Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah keistiqamahan dalam meraih kemenangan besar itu. Istiqamah dalam ketakwaan dan bersabar dalam mengerjakan segala perintah-Nya dan menjauhi larangan-larangan-Nya.

Menerima kekalahan dengan lapang dada, sabar, ikhlas, melawan ego, dan melawan nafsu adalah kunci dari kemenangan yang hakiki. Namun, semua itu tidak mudah. Butuh proses. Jalanilah setiap proses yang ada hingga akhirnya kamu bisa merasakan kemenangan yang hakiki di dunia ini.

&

Keistiqamahan sangat penting untuk terus teguh di jalan yang kamu tuju, dan pada akhirnya kamu harus mengerti bahwa tidak ada perjuangan yang hakiki tanpa melewati proses yang terjam dan panjang.

Written by : @Siti.Irahma_Ibaratkata, @EkaTrilokasari_Ibaratkata, @Ghefira_Ibaratkata

Jika ingin request tulisan bermanfaat silahkan japri dan jika ini bermanfaat silahkan di share

^Ibarat Kata^

#IbaratKata

#motivation

#quote_ibaratkata

#Tulisanhariini

IG : @ibarat_kata1

FB : Ibarat Kata

Email : [email protected]

Blog : www.pengibaratankata.blogspot.com / www.mht.gurusiana.id

Cp : 082125826729 (MHT)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaps kali paparannya. Selamat datang lagi di Gurusiana nanda MHT. Sukses selalu dan barakallahu fiik

08 Jul
Balas

Semoga bermanfaat

08 Jul
Balas



search

New Post