Miftah Novi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Terima Kasih Guruku

قُل لَّوْ كَانَ الْبَحْرُ مِدَادًا لِّكَلِمَاتِ رَبِّي لَنَفِدَ الْبَحْرُ قَبْلَ أَن تَنفَدَ كَلِمَاتُ رَبِّي وَلَوْ جِئْنَا بِمِثْلِهِ مَدَدًا

“Katakanlah wahai Muhammad, kalaulah seluruh lautan menjadi tinta untuk menulis kalimah-kalimah Tuhanku, sudah tentu akan habis kering lautan itu sebelum habis kalimah-kalimah Tuhanku, walaupun kami tambahi lagi dengan lautan yang sebanding dengannya sebagai bantuan.” (surah al-Kahfi ayat 109)

Tugas seorang guru bukanlah suatu pekerjaan yang ringan dan mudah, sehingga tidak semua orang bisa jadi pendidik. Dari dulu amanah yang dijalanakan oleh para guru penuh dengan pengorbanan dan komitmen dalam mendidik generasi menjadi insan kamil.

Kerana itu, kita seharusnya bersyukur di atas pengorbanan dan jasa guru yang telah mendidik serta membimbing kita menjadi manusia yang baik pada hari ini. Kita sadar bahwa ilmu yang ada pada diri kita ini sebenarnya hanyalah sedikit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap pak..teruslah menulis..alah menerbitkan buku pak?.ni nurlela sudah terbit bukunya..

08 Nov
Balas

mantap pak..teruslah menulis..alah menerbitkan buku pak?.ni nurlela sudah terbit bukunya..

08 Nov
Balas

Alhamdulilllah Buk Adek. baru di tangan Editor. Buk Ifra Bagamana sdh terbit bukunya?

12 Nov
Balas



search

New Post