Mihartini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BETAPA ISTIMEWANYA DIRIMU (TAGURSIANA 129)
https://images.search.yahoo.com/search/images?p=gambar+dan+tulisan+ibu+dan+anak&fr=mcafee&type=E210US91215G0&imgurl=http%3A%2F%2F3.bp.blogspot.com%2F-YJzXFYcZS_4%2FUceONAD2HYI%2FAAAAAAAACR0%2FUUTEpe6sqOI%2Fs1600%2FDownload%2BGambar%2BKartun%2BMuslim%2BIbu%2BDan%2BAnak.jpg#id=71&iurl=https%3A%2F%2Fwww.nicepng.com%2Fpng%2Fdetail%2F419-4199917_islam-clipart-ibu-animasi-ibu-dan-anak-muslim.png&action=click

BETAPA ISTIMEWANYA DIRIMU (TAGURSIANA 129)

Ibu

Bentang jarak antara surga dan neraka anakmu

Ada pada kakimu Ibu

Betapa tinggi derajat dirimu di hadapan Allah

Ibu

Keberkahan dan keridhoan Allah untuk anakmu

Ada pada keridhoan lisan dan hatimu

Betapa mulianya dirimu di hadapan Allah

Ibu

Bahagia atau derita anakmu

Terletak pada derai air mata suka atau dukamu

Betapa istimewanya dirimu di hadapan Allah

Ibu

Doa dan keputusanmu

Penentu jalan hidup anakmu

Penerang langkah hayat anakmu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Puisi keren

06 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Fitri atas kehadiran dan apresiasinya. Semoga setiap yang tertulis membawa keberkahan bagi kita semua. Salam literasi dari Bali.

07 Sep

Puisi indah untuk Bunda. Sukses selalu buat Ibu Mihartini

06 Sep
Balas

Terima kasih atas kehadiran dan apresiasinya Mas Bambang. Semoga setiap yang tertulis mampu menghadirkan keberkahan dan kebermanfaatan. Salam literasi dari Bali.

07 Sep

Ibu memang sangat istimewa.Semoga sukses

06 Sep
Balas

Terima kasih atas kehadiran dan apresiasinya Bunda Sri. Semoga setiap yang tertulis mampu menghadirkan keberkahan dan kebermanfaatan. Salam literasi dari Bali.

07 Sep

Ibu,Puisi keren,salam literasi

06 Sep
Balas

Terima kasih Mas Rahmat atas kehadiran dan apresiasinya. Semoga setiap yang tertulis mampu menghadirkan kebermaknaan dan kebermanfaatan untuk kita semua. Salam literasi juga dari Bali.

07 Sep



search

New Post