Mihrawati, S.Pd.,M.Pd.I

MIHRAWATI S.Pd., M.Pd.I, Lahir di Makassar 21 Sepetember 1971. Ayahanda Abdul RAHIN Pisonai seorang pensiunan guru. Ibunda, Siti Husma, seorang pensiunan guru. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MABIT IKRAMBI SMA NEGERI 11 MAKASSAR
Mabit IKRAMBI ,SMA Negeri 11 Makassar.

MABIT IKRAMBI SMA NEGERI 11 MAKASSAR

Malam penuh dengan aktivitas belajar.

Amalan yang sangat dicintai oleh malaikat.

Berdoa memohon kebaikan yang kekal.

Ilmu akhirat yang menuntun dunia.

Terjaga lisan dan pikiran dari kebodohan.

Ikatan remaja masjid yang cinta ilmu.

Kompak dan saling mendukung untuk maju

Respek terhadap kenakalan remaja

Aktualisasi diri menjadi muslim yang kuat.

Membangun bangsa bermental kuat.

Beriman kepada Allah Subhanahu wataa'la

Insan yang akan memimpin bangsa Indonesia.

Aamiin.

Puisi Akrostik ini, menunjukkan betapa hebatnya remaja yang bergabung dengan IKRAMBI.

Pembina IKRAMBI, merasakan fenomena pendidikan yang semakin sulit dikendalikan. Untuk itulah mereka merasa perlu untuk melakukan aktifitas Mabit. Hal ini telah tertuang dalam kurikulum merdeka.

Pembinaan akhlak dan moral menjadi sebuah kebutuhan yang tak boleh dipandang sebelah mata. SMA Negeri 11 Makassar, melalui IKRAMBI telah menyelenggarakan Mabit pada malam ini, Sabtu, 17 Februari 2024. Kegiatan ini, didukung sepenuhnya oleh pihak sekolah.

Mengapa perlu Mabit ?

Ada banyak manfaatnya yang diperoleh dalam kegiatan Mabit.

1. Menjalin silaturahmi dan kekeluargaan menjadi lebih akrab .

2. Pengajaran Al-Qur'an bisa dilakukan secara maksimal.

3. Wawasan dan pengetahuan agama lebih mudah dipahami dan diaktualisasikan dalam lingkungan sekolah dan rumah.

Para pembina IKRAMBI. adalah suritauladan yang sangat besar perannya dalam mendampingi pengurus dan peserta MABIT.

Semoga Allah SWT memudahkan semua urusan hamba-Nya. Aamiin.

Pembukaan Mabit SMA Negeri 11 Makassar, yang dihadiri langsung oleh Nur Aliyah, S.Pd.,M.Pd selaku kepala SMA Negeri 11 Makassar.

Suasana tenang membantu peserta didik untuk fokus membangun akhlak dan moral bangsanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu

17 Feb
Balas



search

New Post