Mihrawati, S.Pd.,M.Pd.I

MIHRAWATI S.Pd., M.Pd.I, Lahir di Makassar 21 Sepetember 1971. Ayahanda Abdul RAHIN Pisonai seorang pensiunan guru. Ibunda, Siti Husma, seorang pensiunan guru. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH DI UPT SMA NEGERI 11 MAKASSAR
DR. Zainuddin, M.Pd Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah Kepada Nuraliyah, S.Pd.,M.Pd.

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH DI UPT SMA NEGERI 11 MAKASSAR

Hari ke 256

Bismillahirrahmanirrahim.

Jum'at , tanggal 30 September 2022, menjadi hari bersejarah bagi warga SMA Negeri 11 Makassar.

Tepat pukul 09.30 wita kegiatan serah terima jabatan, dibuka secara resmi oleh Hariyanti, S.Pd.,M.Pd. selaku moderator. Setelah dilakukan pembacaan doa suasana hikmat semakin terasa.

Kata sambutan pertama disampaikan oleh DR Zainuddin, MM.selaku pelaksana tugas kepala UPT SMA Negeri 11 Makassar. Dalam sambutannya DR Zainuddin,M.Pd, memaparkan kondisi sekolah selama menjabat sebagai PLT SMA Negeri 11 Makassar.

Sambutan kedua disampaikan oleh Nuraliyah, S.Pd.,M.Pd, selaku kepala SMA Negeri 11 Makassar yang baru.Dalam sambutannya Nuraliyah, S.Pd.,M.Pd, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DR. Zainuddin,M.Pd, yang telah menjalankan amanah dengan sangat baik.

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan berjalan lancar dengan disaksikan langsung oleh ibu Dra Andi Bansuri Lologau,MM, selaku pengawas bina SMA Negeri 11 Makassar, dan guru- guru SMA Negeri 11 Makassar dan guru-guru SMA Negeri 23 Makassar.

Suasana makin akrab ketika DR Zainuddin, M.Pd, langsung memandu acara perkenalan pimpinan baru dengan warga SMA Negeri 11 Makassar. Diakhir kegiatan serah terima jabatan, ditutup dengan doa bersama dan harapan penuh agar SMA Negeri 11 Makassar, semakin berjaya di masa mendatang. InsyaaAllah.

Sambutan pertama disampaikan oleh DR Zainuddin, M.Pd. dalam kegiatan serah terima jabatan kepala UPT SMA Negeri 11 Makassar.

Sambutan kedua disampaikan oleh Nuraliyah, S.Pd,.M.Pd, selalu kepala UPT SMA Negeri 11 Makassar.

Keluarga besar SMA Negeri 23 Makassar, mengikuti kegiatan serah terima jabatan kepala SMA Negeri 11 di SMA Negeri 11 Makassar.

Keakraban yang sangat indah ditunjukkan oleh Ahyar S.Pd, selaku Kepala Sekolah terpilih di UPT SMA Negeri 23 Makassar dengan Drs. H. Nurdin, M.Pd, selaku Wakasek Sampras SMA Negeri 11 Makassar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

30 Sep
Balas

Makasih banyak atas perhatiannya

30 Sep

Sukses selalu Bunda dengan kegiatannya.

30 Sep
Balas

Makasih banyak atas supportnya

30 Sep

Makasih banyak atas supportnya

30 Sep
Balas



search

New Post