Mihrawati, S.Pd.,M.Pd.I

MIHRAWATI S.Pd., M.Pd.I, Lahir di Makassar 21 Sepetember 1971. Ayahanda Abdul RAHIN Pisonai seorang pensiunan guru. Ibunda, Siti Husma, seorang pensiunan guru. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SUAMI YANG DIRINDUKAN ISTRI

Betapa banyak perempuan yang merana dan kesepian di dalam kehidupan rumah tangganya. Apakah mereka tidak punya uang ? Tidak ...! Mereka (Istri) punya materi yang cukup dan tempat tinggal yang layak huni (mewah). Apakah mereka tidak punya anak ? Tidak...! Bahkan anak mereka banyak. Apakah mereka tidak eksis di kehidupan sosialnya ? Tidak...! Mereka (Istri) sangat mandiri dan tangguh dalam menopang kehidupan keluarganya. Lantas apa masalahnya ?

Suami butuh dimanja...? Betulkah demikian ?

Seorang suami berhak atas istrinya. Ketaatan kepada suami adalah buah yang manis dari iman yang tertanam dalam hati. Ketika istri tidak menunjukkan perhatian dan ketergantungan yang besar kepada suami, maka di sinilah awal mula kejenuhan itu muncul di hati suami.

Suami yang ingin mendapatkan cinta yang tulus dari istri perlu memperhatikan 5 hal berikut:

1. Senantiasa mengajak istri ke surga dunia. Meraih kenikmatan iman.

2. Senantiasa menjaga sunnah Nabi saw, dengan menyuburkan sunnahnya.

3. Menjaga kehormatan keluarga dari perbuatan yang sia-sia..

4. Memberikan ruang yang cukup untuk mengembangkan wawasan istri.

5. Menguatkan silaturahim keluarga kedua pihak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mencerahkan. Singkat dan padat.

03 Jan
Balas

makasah banyak atas supportnya

04 Jan

Mantap ulasannya, Barakallah Bu

03 Jan
Balas

makasih banyak atas supportnya

04 Jan

Luar biasa menginspirasi bunda

03 Jan
Balas

makasih banyak atas supportnya

04 Jan

Assalaamu a'laikum warahmatullaahi wabarakatuhu

03 Jan
Balas

Sangat inspiratif

03 Jan
Balas

makasih banyak atas supportnya

04 Jan



search

New Post