Mihrawati, S.Pd.,M.Pd.I

MIHRAWATI S.Pd., M.Pd.I, Lahir di Makassar 21 Sepetember 1971. Ayahanda Abdul RAHIN Pisonai seorang pensiunan guru. Ibunda, Siti Husma, seorang pensiunan guru. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA DI SMA NEGERI 11 MAKASSAR
Kepala sekolah bersama para guru mengabadikan momen kebersamaan di hari kesaktian Pancasila

UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA DI SMA NEGERI 11 MAKASSAR

Hari ke 257.

 

Bismillahirrahmanirrahim.

 

Sabtu, 1 Oktober 2022, pukul 07.30  wita menjadi moment  Hari kesaktian Pancasila, di seluruh satuan pendidikan nasional. Tak terkecuali di SMA Negeri 11 Makassar,  dengan penuh semangat patriotisme telah melaksanakan upacara kesaktian Pancasila dilapangan upacara.Pelaksana upacara dimotori  oleh OSIS SMA Negeri 11 Makassar.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah ibu Nuraliyah, S.Pd.,M.Pd, selaku  kepala UPT SMA Negeri 11 Makassar. Suasana upacara bendera terasa begitu hikmah ketika dibacakan Ikrar kesaktian Pancasila.

Lagu kebangsaan Garuda Pancasila dinyanyikan serempak sehingga menambah semangat para guru dan siswa yang turut mengikuti upacara kesaktian Pancasila.

 

Setelah upacara bendera selesai dilaksanakan, para guru bersama dengan kepala sekolah dan wakilnya melakukan foto bersama.

Semoga Allah Subhanahu Wataa'la, senantiasa meridhoi semua amal ibadah warga SMA Negeri 11 Makassar.

 

Nuraliyah, S.Pd.,M.Pd, bertindak sebagai pembina upacara kesaktian Pancasila.

Muhammad Sultan S.Pd, dan Mulyadi, S.Pd, mengikuti upacara bendera dengan hikmat.

DR. Zainuddin,M.Pd, bersama para guru dan staf tata usaha.

Hj. Since, S.Pd, dan Khadijah S.Pd, dan lain-lainnya semangat mengikuti upacara kesaktian Pancasila.

Semangat patriotisme para guru dan pegawai tata usaha mengikuti sampai akhir kegiatan upacara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

WaalaikumussalamKeren...Bun

05 Oct
Balas

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuhu

01 Oct
Balas



search

New Post