Mimik. S. Takbir

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pelatihan menulis artikel

Menulis artikel adalah salah satu upaya untuk meningkatkan profesionalisme kepala sekolah atau seorang guru. Oleh karena itu sudah selayaknya kepala sekolah dan guru harus *mampu* menulis artikel dengan baik dan benar.

Artikel yang baik dan benar itu selain akan meningkatkan profesionalisme penulis, tapi juga akan bermanfaat bagi orang lain jika diperoleh dari sumber yang valid.

Kenyataannya, sebagian Kepala sekolah dan guru belum mampu menulis artikel yang sesuai dengan yang diharapkan. Sehingga perlu ada upaya untuk membantu mereka. Maka pelatihan penulisan artikel saat ini perlu diapresiasi. Karena telah memberi kesempatan pada kepala sekolah dan guru untuk memperoleh informasi yang akurat seputar menulis artikel melalui narasumber yang seorang wartawan Jawa Pos Radar Semarang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post