Mimi Nurbaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadhan Ingin  Berakhir

Ramadhan Ingin Berakhir

Lailatul qodar

Didalam bulan ramadhan ada satu malam disebut malam lailatul qodar. Tidak sedikit Masjid dijadikan tempat untuk mencari malam itu.

10 malam sebelum kemenangan datang ada terdapat satu malam. Lailatul qodar.

Apakah hanya di Masjid kita dapat malam itu? Tidak, dirumah juga kita mendapatkannya.

Namun lailatul qodar yang ingin kita dapat adalah hal yang paling istimewa diantara malam lain.

'barang siapa yang mendapatkan malam lailatul qodar selama 83 tahun hidup nya terus beribadah"

Menakjubkan bukan??? Satu malam diganti dengan 83 tahun beribadah. Apakah umur kita sampai 83 tahun. Bayangkan saja setelah kita mendapatkan lailatul qodar kita akan menjadi ahli ibadah.

Apakah ibadah juga hanya di Masjid? Tentu tidak, seorang ibu melayani para penghuni rumah juga ibadah. Namun bila kita dapat malam seribu bulan yaitu lailatul qodar maka kita akan mendapatkan ibadah yang berlipat-lipat ganda. Bayangkan 1 alif menjadi 10 pahala... Subhanallah.. Allah sedang mengobral besar-besaran pahala dibulan yang penuh ampunan.

Siapa yang bisa mendapatkannya? Semua kita ingin mendapatkannya.

Mari rapatkan shof.. Membaca Alquran.. Memperbanyak ibadah sunah.. Dan semua kita kerjakan niat tulus karena Allah.

Anggaplah tahun ini adalah tahun terakhir berjumpa dengan ramadhan. Siapkan diri mengejar malam seribu bulan.. Allahu Akbar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap bu.

16 Jun
Balas

Alhamdulillah... Semoga kita akan dapat lailatul qodar Aaammmmiiiiinnn YaAllah sehat selalu pak yudha beserta keluarga

16 Jun
Balas



search

New Post