Mimi Nurbaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
semua kuat, semua semangat

semua kuat, semua semangat

jangan katakan tidak kuat. saat menggapai jembatan terlihat kekuatan itu ada. walaupun hanya abstrak yang tampak. keinginan selalu bersemangat bila diri ikut semangat. tetaplah menggapai mimpi walau kekuatan memiliki batas.

sepele, iya memang sangat sepele. saat orang tak semangat kita masih diberi semangat hanya bisa bilang. "ya sudah jalanin ajalah hidup ini" "ngapain dipikirkan lagi semua itu"

mudahkan mengatakan hal itu. namun, saat kita diposisi yang lagi tak semangat dikatakan dengan kata-kata seperti itu apa yang terjadi di diri kita?

sedikit mengeluh, belum dia rasa seperti aku sedikit menghela, kapan kamu kena seperti aku sedikit bersabar, biarlah kujalani aja sedikit menunduk, badai pasti berlalu sedikit bersedih, kenapa aku yang merasakannya sedikit bercermin, ada yang lebih parah dariku

kenapa dengan mudah kita mengeluarkan kata-kata yang tidak pas saat orang terluka kenapa dengan lantang kita bilang "aku kuat kok"

belajarlah menjadi orang lain saat menyikapi keadaan orang lain bantulah orang lain walaupun hanya dengan senyuman rangkul orang lain dengan tetap syahdu didepannya

saat orang lemah kita adalah kekuatannya saat orang ingin kita hadir,kehangatan yang ingin dicapainya saat bahagia sendiri itu sederhana buatlah bahagia bersama mari jalanin kebahagiaan untuk bersama bersama kita bisa melewati kelemahan dan kesusahan #kunciKeberhasilanAdalahRangkulan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

أمين يارب sehat selalu kakak awak...

20 May
Balas

Bismillah, kita pasti kuat. Jalani bersama, satukan kekuatan. Filosopi sapu lidi kita aplikasikan. Didukung doa sepenuh jiwa, segenap rasa. Hambakan diri senantiasa pada-Nya. Laa haulaa walaaquwwata illaa billaah. Dia, sebaik-baik tempat mengadu. Maka, pastikan dengan ridho-Nya kita semua kuat, semua semangat. Apik...Deq, tulisannya. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah..., Deqquuu.

20 May
Balas

أمين يارب sehat selalu kakak awak

20 May



search

New Post