MIMIN YULISTIYOWATI

Guru IPA SMPN 3 Balung Jember Jawa Timur , masih belajar menulis, mohon kritik dan saran "MELOMPAT LEBIH TINGGI"...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aplikasi Belanja Online

#424

Aplikasi Belanja Online

Penulis : Mimin Yulistiyowati

Di handphone terpasang aplikasi belanja online sudah cukup lama, sebenarnya saya pasang aplikasi itu bukan karena saya hobi belanja, tapi ke cek harga saja. Hehehe, ujungnya belanja juga.

Lebih dari setahun pasang aplikasi itu sekadar sebagai referensi belanja, atau beneran belanja barang yang memang susah didapat di daerah saya. Begitulah, aplikasi itu menjadi perlu tak perlu bagi saya, tapi bagi suami saya, aplikasi itu cukup membantu hobinya dalam mendapatkan barang incaran yang dia perlukan. Maka jadilah saya hanya sebagai pemilik aplikasi tapi jarang saya gunakan untuk belanja pribadi, akibatnya saya agak jadul dalam mengoperasikan aplikasi tersebut selain untuk ngegame, tentunya.

Nah, pagi tadi saya coba belanja barang incaran, biar saya bisa secara merdeka menggunakan aplikasi tersebut. Tapi anehnya kenapa setelah saya klik bayar, tidak muncul kode pembayaran. Biasanya setelah klik bayar maka akan muncul kode pembayaran, lalu saya ke mini market untuk membayar atau saya biasa pakai aplikasi uang elektronik. Tapi kenapa pagi ini beda? Karena penasaran aku klik belanja sekarang lagi, pilih barang lagi dan lagi-lagi tak muncul kode pembayaran. Aku ulangi sampai beberapa kali proses beli sekarang dan hasilnya tetap sama.

"Ayah, kenapa aplikasi ini jadi berubah ya?" Tanyaku pada suamiku yang mengambil kemerdekaanku kembali. Eh, memakai aplikasi belanjaku kembali.

Dia terkejut saat mengecek belanjaanku, "Lha, ini diubah COD." serunya sambil mengelus dada. Akupun terbelalak melihat total belanjaku, belanja barang yang sama dengan jumlah sepuluh buah."

Semoga, ada yang terbaik hati membeli jilbab yang aku beli banyak banget.

Makanya jangan jadul.

Balung, 130321

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wuahaaa...ada ya yg ky oma ya?

13 Mar
Balas

Wahahahaha

14 Mar

Sabar bun, orang sabar itu subur hehehe

13 Mar
Balas

Wkwkwkw bener hahah

13 Mar



search

New Post